Token Omicron (OMIC) Memompa 900% di Akhir Pekan

Teknatekno.com – Bitcoin memimpin keuntungan pasar crypto karena kekhawatiran varian Token Omicron (OMIC) secara singkat meringankan Studi: 90 persen orang di Jepang tidak tahu apa itu NFT Pukulan ke pertukaran crypto. Inggris karena aturan baru melarang klaim pengembalian pajak misalnya, Bitcoin meluncur ke posisi terendah dalam dua bulan pada hari Jumat, mengoreksi sekitar 8 persen. Namun, aset perdananya telah pulih dari kerugian.

Ulasan Tentang Token Omicron (OMIC)

OMIC adalah inisiatif pertanian hasil berbasis obligasi yang tampaknya muncul pada awal November sebagai cabang dari protokol Olympus DAO DeFi. Token dan pembuatnya sebagian besar tidak diketahui oleh informasi umum.

Menurut statistik yang diberikan oleh Coingecko, total pasokan token Omicron saat ini adalah 2.430, sama dengan $1,4 juta, sedangkan total pasokan terbatas pada 1.000.000. Tidak jelas apa kapitalisasi pasar saat ini atau berapa banyak pasokan yang beredar.

Ulasan Tentang Token Omicron (OMIC)

Varian Covid-19 baru telah ditemukan memiliki gejala sedang dan tidak mematikan seperti yang diyakini sebelumnya, menurut spesialis medis, mendorong investor untuk memeriksa lintasan harga OMIC berikutnya dalam beberapa hari mendatang.

Khususnya, token OMIC adalah aset profil tinggi lainnya untuk bergabung dengan pasar setelah peristiwa besar atau topik hangat di seluruh dunia. Pada awal November, setelah program sukses Netflix Squid Game, cryptocurrency bermerek SQUID memulai debutnya, mengumpulkan lebih banyak pengguna setelah supremasi cryptocurrency meme.

Token naik sekitar 600 persen sebelum jatuh tiba-tiba, membuat investor merugi. Kejadian tersebut diklasifikasikan sebagai kasus permadani dan masih dalam penyelidikan.

Kesimpulan:

OMIC adalah inisiatif pertanian hasil berbasis obligasi yang muncul pada awal November sebagai cabang dari protokol Olympus DAO DeFi.

Total pasokan token Omicron saat ini adalah 2.430, sama dengan $1,4 juta, sedangkan total pasokan terbatas pada 1.000.000. Varian Covid-19 baru telah ditemukan memiliki gejala sedang dan tidak mematikan seperti yang diyakini sebelumnya, mendorong investor untuk memeriksa lintasan harga OMIC berikutnya.

Pencarian Populer

Get Token Binance - Jenis Token Crypto - Omica -

Related Articles

Back to top button