Bitcoin Memimpin Keuntungan Pasar Cryptocurrency

Teknatekno.com – Keuntungan pasar cryptocurrency menjadi hijau pada hari Senin, dengan sebagian besar aset melonjak untuk menghindari penurunan skala luas minggu lalu yang meluas hingga akhir pekan.

Pasar terkoreksi karena berbagai penyebab, termasuk peringatan publik Organisasi Kesehatan Dunia tentang Omicron, jenis baru Covid-19, dikombinasikan dengan kekhawatiran peraturan di India. Pemulihan telah dibantu oleh wahyu bahwa variasi baru menunjukkan gejala sederhana.

Setelah anjlok sekitar 20 persen dalam sepuluh hari terakhir, Bitcoin diperdagangkan pada $57.120 pada waktu pers, rebound sekitar 5 persen dalam 24 jam sebelumnya. Di sisi lain, Ethereum mengalami rebound harga hampir 5 persen hingga diperdagangkan pada $4.307.

Dari semua aset yang berkinerja baik akhir pekan ini, Ethereum berhasil memperoleh sekitar 10%. Nilai pasar naik menjadi hampir $2,5 triliun sebagai konsekuensi dari keuntungan pasar cryptocurrency dalam dua aset paling berharga.

Nilai Total Semua Aset Kripto di Pasar Pada Satu Waktu

Pada akhir pekan, koin Omicron (OMIC) melonjak 900 persen sebelum jatuh. Inflasi saat ini tidak akan memukul real estat seperti 2008, kata presiden manajemen aset Studi: Lebih dari 90% orang Jepang tidak tahu apa itu NFT. Di antara sepuluh cryptocurrency teratas berdasarkan ukuran pasar, Solana adalah pemenang terbesar dalam 24 jam sebelumnya dengan 7,22 persen.

Altcoin juga tidak ketinggalan, dengan Cardano, Chainlink, Ripple, Polkadot, dan Litecoin meningkat nilainya selama 24 jam sebelumnya.

Nilai Total Semua Aset Kripto di Pasar Pada Satu Waktu

Di antara mata uang meme, Dogecoin, yang sekarang diperdagangkan pada $0,20 dan telah naik 2,38 persen dalam 24 jam sebelumnya, adalah kenaikan terkecil. Di tempat lain, ‘Pembunuh Dogecoin’ Shiba Inu naik lebih dari 2 persen dalam waktu yang sama.

Sepuluh cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. CoinMarketCap adalah sumber informasi ini. Secara keseluruhan, penurunan Bitcoin minggu terakhir menarik mata uang yang lebih kecil yang berusaha untuk menemukan jalan mereka ke zona hijau.

Sebagian besar aset terus diperdagangkan di bawah resistensinya masing-masing, menunjukkan bahwa beruang sedang menjual secara agresif.

Harga Bitcoin

Grafik satu hari BTC/USD. Sumber: CoinMarketCap Cryptocurrency perdana saat ini ditujukan untuk melampaui batasan $60.000 yang penting. Minggu sebelumnya, Bitcoin mulai diperdagangkan pada $58,000.

Pada hari Kamis, aset hampir menyentuh $ 59.000 sebelum diguncang oleh kecemasan pasar tentang jenis Covid-19 terbaru sebelum jatuh ke level $ 53.400. Harga Bitcoin saat ini menunjukkan bahwa aset tersebut kemungkinan akan menantang zona pasokan 1 hari, hingga diperdagangkan di atas $60.000.

Terkandung di dalam kisaran resistensi ini adalah tertinggi minggu lalu di $59.608, hampir di bawah angka psikologis $60.000. Jika crypto menutup hari lebih dari $60.000, itu akan menegaskan kembali prognosis optimis jangka pendek.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button