Nilai Pasar Aset Crypto Bitcoin, Ethereum, dan Pasar Saham AS

Teknatekno.com – Dua cryptocurrency utama masing-masing naik 4,4 persen dan 5,4 persen. Seluruh nilai pasar aset crypto naik 4,2 persen pada waktu pers, mencapai $ 2,72 triliun. Namun, jumlah ini masih jauh dari angka tertinggi sepanjang masa industri yang mencapai hampir $300 miliar.

Token metaverse seperti The Sandbox (SAND) dan Gala tetap menjadi penggerak teratas hari ini (GALA). SAND sekarang naik 15,5 persen dan GALA naik 13,7 persen selama 24 jam sebelumnya.

Reli pagi ini terjadi setelah penutupan negatif pada hari Jumat ketika berita varian COVID-19 baru muncul. Bitcoin dan Ethereum keduanya anjlok masing-masing sebesar 6,5 persen dan 8,1 persen.

Jenis baru COVID, dengan kode nama “Omicron,” diklasifikasikan oleh WHO sebagai “varian perhatian” daripada “kepentingan”. Omicron telah memicu kekhawatiran di kalangan komunitas medis karena jumlah mutasinya yang sangat banyak.

Perubahan Pasar Aset Crypto

Belum diketahui apakah perubahan ini berdampak pada seberapa cepat varian menyebar, apakah penyakit yang ditimbulkannya lebih parah, atau apakah varian tersebut resisten terhadap vaksinasi saat ini.

Menurut WHO, pengumpulan data ini “akan memakan waktu berhari-hari hingga beberapa minggu.”

Pada hari Minggu, spesialis medis di Afrika Selatan, tempat kasus Omicron pertama kali muncul, melaporkan bahwa gejalanya sejauh ini “sangat ringan.”

Berita bahwa varian ini mungkin tidak berbahaya seperti yang diperkirakan semula mungkin telah memicu kepercayaan di pasar aset crypto keuangan.

Perubahan Pasar Aset Crypto

pasar aset crypto kemudian menjadi tenang karena cryptocurrency utama dan pasar saham yang lebih besar mendapatkan kembali beberapa kerugian minggu lalu. Sementara WHO terus mengumpulkan informasi, pengamat pasar masih ragu untuk menulis varian baru.

“Terlepas dari godaan beli-the-dip pada informasi awal yang meragukan tentang omicron, kami hanya tinggal satu berita buruk lagi untuk kembali ke tempat kami memulai,” kata seorang analis pasar aset crypto di platform Forex Oanda, Jeffrey Halley.

Pikiran dan pendapat yang diungkapkan oleh penulis hanya untuk tujuan informatif dan bukan merupakan saran keuangan, investasi, atau lainnya.

Kesimpulan:

Seluruh nilai pasar aset crypto naik 4,2 persen pada waktu pers, mencapai $ 2,72 triliun. Token metaverse seperti The Sandbox (SAND) dan Gala tetap menjadi penggerak teratas hari ini (GALA).

SAND sekarang naik 15,5 persen dan GALA naik 13,7 persen selama 24 jam sebelumnya. Reli pagi ini terjadi setelah penutupan negatif pada hari Jumat ketika berita varian COVID-19 baru muncul.

Pencarian Populer

Cara Membaca Pasar Crypto-

Related Articles

Back to top button