5 Rekomendasi Kripto dari CEO Indodax Oscar Darmawan

Teknatekno.com – CEO Indodax Oscar Darmawan menawarkan pemikirannya tentang lima cryptocurrency panas selama seminggu kedepan.

Menurut Oscar, DEAPcoin (DEP), Basic Attention Token (BAT), Desentraland (MANA), Hive, dan Original Protocol semuanya adalah cryptocurrency yang layak untuk dimainkan oleh para pedagang (OGN).

DEAPCoin (DEP) – $0,04731 +39,26 persen

Menurut situs resminya, DEAPCoin mengiklankan dirinya sebagai “organisasi hiburan generasi berikutnya yang akan membangun ekonomi dan budaya baru dengan hiburan dan aset di era digital berdasarkan teknologi blockchain.”

Beberapa Layanan DEAP Meliputi:

Pemain dapat memperoleh hadiah dengan bermain game dan membaca manga di platform PlayMining.

Pasar NFT lengkap oleh DEP tempat Anda dapat melelang, membeli, dan menjual koleksi digital Anda. DEAPcoin – cryptocurrency utama yang digunakan untuk platform PlayMining.

PlayMining menawarkan berbagai permainan untuk dipilih, jika Anda tertarik untuk menjelajahi permainan berbasis blockchain, saya pasti akan menyarankan Anda untuk memeriksanya.

DEAPCoin (DEP)

Seperti yang terlihat dari nilai pasar DEP sebesar $163 juta dan volume perdagangan 24 jam senilai $46 juta, pasar jelas menyukai DEP. DEP sekarang menjadi cryptocurrency paling berharga ke-397, karena kenaikan harganya baru-baru ini.

DEP memiliki total pasokan 30 miliar, dengan pasokan beredar 3,26 miliar. Bittrex, OKEx, Indodax, Uniswap, dan PancakeSwap hanyalah beberapa bursa teratas tempat Anda dapat membeli DEP.

Basic Attention Token (BAT)

Token cryptocurrency yang dikenal sebagai Basic Attention Token (CRYPTO:BAT) sangat fluktuatif hari ini, berayun antara ekstrem $1,52 dan $1,71 per token. Itu adalah keuntungan tertinggi 7,5% dan kerugian maksimum 6,7% dibandingkan dengan harga token pada jam 4 sore. ET pada hari Minggu. Pada 11:25 ET, Basic Attention Token (BAT) telah menetap pada penurunan 24 jam sebesar 2,6%.

BAT juga bergejolak sepanjang akhir pekan Thanksgiving, berayun antara $1 dan $1,86 per token pada volume perdagangan berkali-kali lipat rata-rata harian.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button