Apa Itu Proyek Aion Coin Token Interoperabilitas Blockchain

Teknatekno.com – Proyek Aion Coin adalah teknologi blockchain Kanada yang memfasilitasi interoperabilitas antara blockchain lain melalui jembatan. Interoperabilitas ini sebenarnya merupakan fitur standar yang diantisipasi dengan proyek-proyek blockchain 3.0, dan kolaborasi tim pendirilah yang akan membuat proyek ini tetap hidup.

Gagasan bahwa cryptocurrency dapat menggantikan pengganti keuangan dunia adalah salah satu yang sering dibicarakan. Mungkin ada proliferasi blockchain jika skenario ini membuahkan hasil.

Komunikasi dan transfer melalui jaringan ini tidak hanya membuka kunci pengganti perbankan, tetapi juga pengganti arsitektur perangkat lunak yang sekarang menjalankan keuangan.

Yayasan Aion nirlaba berusaha untuk meraih pasar apa pun yang bisa dilakukan dengan teknologi terbuka yang terhubung ke segalanya. Namun, itu jauh dari satu-satunya proyek blockchain yang berusaha mencapai prestasi ini.

Bahkan jaringan awal seperti Bitcoin dan Ethereum memiliki proyek interkoneksi yang sedang dikerjakan. Agar Aion berkembang, itu akan membutuhkan platform yang stabil, dukungan kelas dunia, dan mitra bisnis dengan uang tunai yang besar.

Untuk menentukan apakah jaringan Aion memiliki kemampuan yang diperlukan untuk mencapai tujuannya, mari kita mulai dengan kinerja token AION di pasar cryptocurrency.

Keberhasilan Aion Terletak Pada Kemampuan Untuk Mengeksploitasi

Keberhasilan Aion Terletak Pada Kemampuan Untuk Mengeksploitasi

  • Debut mainnet Aion pada April 2018 dan pertukaran token hingga November 2018 menunjukkan produk yang berfungsi di industri yang penuh dengan peralatan uap.
  • Proyek Aion coin digunakan untuk memicu transaksi lintas rantai, baik mata uang atau data. Mereka ditambang menggunakan konsensus DPoS dan PoI hybrid dengan Toleransi Kesalahan Bizantium.
  • Aion adalah bagian dari Blockchain Interoperability Alliance, yang berfokus pada pengembangan industri yang berkelanjutan dan membina koneksi di seluruh sistem blockchain.
  • Dengan adanya bagian-bagian ini, proyek Aion coin adalah bagian dari gerakan untuk menggantikan seluruh Internet seperti yang kita kenal dengan blockchain.
  • Karena semakin banyak proyek ini disebarkan di latar belakang, itu akan mengubah internet (tetapi tidak dengan cara yang langsung terlihat) (walaupun tidak dengan cara yang langsung terlihat).

Waktu akan memberi tahu bagian apa yang dimainkan Aion saat gerakan ini berlangsung.

Kesimpulan:

Yayasan proyek Aion coin nirlaba berusaha untuk meraih pasar apa pun yang bisa dilakukan dengan teknologi terbuka yang terhubung ke segalanya. Agar Aion berkembang, itu akan membutuhkan platform yang stabil, dukungan kelas dunia, dan mitra bisnis dengan uang tunai yang besar. Aion adalah bagian dari gerakan untuk menggantikan seluruh Internet seperti yang kita kenal dengan blockchain.

Pencarian Populer

Aion 2 - Gamezaion - Aionfreetoplay - Aiondatabase - Aion Kr- Aion Aspirine - Aion 8.0 - Aion 2021 - Aion 2020 - Myaion -

Related Articles

Back to top button