Apa Proyek Aion Coin dan Bagaimana Cara Membeli Aion Coin

Teknatekno.com – Pengguna yang berinvestasi di pasar cryptocurrency berusaha mendapatkan informasi tentang Proyek Aion Coin, salah satu mata uang yang muncul, di internet. Investor, apa itu Aion Coin, apa proyek Aion Coin, apa masa depan Aion Coin, dan di mana saya bisa mendapatkan Aion Coin? membuat pertanyaan seperti Anda dapat memperoleh fakta tentang Aion Coin dari artikel kami.

Apa Itu Proyek Aion Coin?

Aion, yang memiliki blockchain sendiri, adalah token yang digunakan untuk mengamankan dan mengakses Open Application Network (OAN) (OAN).

Diluncurkan di Kanada pada tahun 2018, The OAN adalah jaringan publik yang terbuka untuk semua orang. Dikelola oleh The Open Foundation, sebuah perusahaan nirlaba yang diakui, OAN berusaha menciptakan lingkungan untuk memproduksi aplikasi yang dapat diakses secara bebas.

Tujuan mendasar OAN adalah untuk memungkinkan interoperabilitas di beberapa blockchain, sehingga memungkinkan pengguna dan pengembang untuk membangun beragam aplikasi.

Menjadikan token AION juga sebagai fondasi jaringan, OAN memungkinkan pengguna untuk mengeksekusi kontrak pintar, menyimpan, dan mentransfer data melalui jaringan lain.

Open Application Network (OAN) dikelola oleh CEO Matthew Spoke dan COO Ian Chan. Setelah lulus dari Universitas Ottawa, Matthew Spoke bekerja untuk sejumlah perusahaan yang berfokus pada blockchain sebelum bermitra dengan Ian Chan untuk memulai proyek AION.

Apa Itu Proyek Aion Coin_

Karya paling signifikan Spoke di tahun 2020 adalah Moves, sebuah aplikasi yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi pertunjukan. Ian Chan, salah satu pendiri lainnya dengan latar belakang Harvard dan Universitas Toronto, juga menjabat sebagai COO OAN.

Chan, yang berspesialisasi di bidang keuangan, memiliki pengalaman tingkat lanjut dan, sesuai dengan latar belakangnya, menjadi wakil presiden senior Thomas Cook Group pada awal 1998. Ia kemudian bergabung dengan Hewlett Packard dan bergabung dengan Deloitte pada 2005. Ia berkonsentrasi membangun The OAN sejak 2018 .

Apa Itu Koin Aion?

Blockchain OAN dan token AION dilindungi oleh campuran mekanisme konsensus proof-of-stake (DpoS) dan proof-of-stake (PoI). Fitur penting dari blockchain adalah ia bergantung pada Toleransi Kesalahan Bizantium untuk meningkatkan keamanan.

DpoS adalah metode konsensus yang relatif baru yang bergantung pada pemangku kepentingan untuk memverifikasi blok baru dan karenanya menghasilkan token baru.

Tidak seperti konsensus proof-of-work (PoW), yang membutuhkan banyak pemrosesan dan daya listrik untuk proses penambangan, metode konsensus PoS lebih terukur dan ramah lingkungan.

Token AION memfasilitasi pelaksanaan setiap transfer dan kontrak pintar pada blockchain seperti Ethereum dan NEO. Nilai pasar AION adalah $ 121 juta pada 29 November. Pasokan yang beredar adalah 498 juta, sedangkan pasokan maksimum tidak diketahui.

Pembuat dan anggota tim lainnya mengendalikan sekitar 40 persen dari seluruh pasokan token AION, sementara 51,5 persen token AION lainnya akan semakin dapat diakses oleh publik dari waktu ke waktu. Akhirnya, investor swasta yang tertarik pada fase awal AION akan mendapatkan sisa 8,5% dari token.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button