Token Metaverse Koin Baru dijuluki ‘Pembunuh Ethereum’

Teknatekno.com – Token Metaverse Koin telah menjadi sangat populer dalam beberapa hari terakhir setelah rebranding Facebook dan memasuki metaverse dan ranah crypto dalam kapasitas resmi – tetapi apa sebenarnya token Metaverse dan mengapa koin baru ini dinamai “Ethereum killers”?

Kami menggunakan pendaftaran Anda untuk mempresentasikan materi dengan cara yang telah Anda setujui dan untuk meningkatkan pemahaman kami tentang Anda.

Ini mungkin melibatkan iklan dari kami dan pihak ketiga tergantung pada pemahaman kami. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja. Keterangan lebih lanjut

Apa Itu Token Metaverse?

Token metaverse tidak jauh berbeda dengan cryptocurrency dan token lainnya, tetapi mereka terkait dengan bisnis yang sama.

Mereka beroperasi dengan berbagai cara dengan beberapa, seperti Axie Infinity, bertindak sebagai game berbasis web tempat Anda dapat membeli monster untuk bertarung dan mendapat untung. Ada berbagai token Metaverse tambahan yang juga menghasilkan berita.

Apa Itu Token Metaverse_

Express.co.uk berbicara dengan para ahli tentang bagaimana token Metaverse berfungsi dan apakah mereka benar-benar akan membunuh mata uang kripto terbesar kedua di dunia.

Token metaverse adalah unit uang virtual yang digunakan untuk melakukan transaksi digital di dalam metaverse.

Metaverses adalah dunia virtual yang dapat diakses oleh komputer atau headset realitas virtual dan mencakup dunia yang tak terhitung jumlahnya. Platform ini memungkinkan Anda untuk bekerja dan bermain di dunia digital fiktif.

Token Metaverse Meliputi:

  • Sandboc (SAND): Harga saat ini: $2,49, -1,34 persen dalam 24 jam terakhir dan -12 persen dalam tujuh hari terakhir.
  • Axie Infinity (AXS): Harga saat ini: $152,12, -0,84 persen dalam 24 jam terakhir dan +9,95 persen dalam tujuh hari terakhir.
  • Decentraland (MANA): Harga saat ini: $2,71, +2,31 persen dalam 24 jam terakhir dan -5,24 persen dalam tujuh hari terakhir.
  • Star Atlas (ATLAS): Harga saat ini: $0,183, -0,92 persen dalam 24 jam terakhir.
  • Enjin Coin (ENJ): Harga saat ini: $3,10, -0,09 persen dalam 24 jam terakhir dan +8,26 persen dalam tujuh hari terakhir.

Analis berpikir token ini adalah “pembuat jutawan berikutnya” karena mereka percaya token ini dapat mencapai peningkatan yang lebih tinggi.

Analis utama di Bitcoinmoney.net Nigel Frith mengatakan kepada Express.co.uk bahwa token ini “baru saja dimulai di pasar cryptocurrency”.

Beberapa ahli mengklaim potensi koin ini luar biasa – dengan hampir pasti mereka akan menghasilkan banyak uang bagi individu.

Katharine Wooller, direktur pelaksana Inggris di platform kekayaan crypto, Dacxi mengatakan kepada Express.co.uk: “Setiap cryptocurrency global yang disebut-sebut sebagai ‘hal hebat berikutnya’ oleh raksasa digital seperti Facebook tidak mungkin ditolak.

“Tetapi pada awalnya, mereka lebih cenderung mengubah jutawan teknologi menjadi miliarder teknologi daripada mengubah investor DIY menjadi jutaan.”

1 2Next page

Related Articles

Back to top button