Bitcoin ditolak Pada $59K Karena Shiba Inu Meledak 27%

Teknatekno.com – Dalam Cryptocurrency Bitcoin Ditolak pada $59K karena Shiba Inu Meledak 27 persen (Market Watch) BTC anjlok di bawah $56.000 setelah upaya gagal lainnya untuk menembus level $59.900. Sebagian besar alt terhenti setiap hari, kecuali Shiba Inu, yang telah meningkat dua digit sejak memulai debutnya di Kraken.

Bitcoin ditolak Pada $59K

Selama akhir pekan, bitcoin terus berjuang karena gagal mengatasi $ 55.000. Selama pasar beruang, aset turun ke level terendah $53.500.

Namun, skenario segera berubah pada Senin pagi ketika cryptocurrency naik lebih dari $ 4.000 dan secara singkat mencapai $ 58.000. Beberapa jam kemudian, tahap lain dimulai, kali ini berakhir dengan mencapai $ 59.000.

Bitcoin ditolak Pada $59K

Namun, seperti yang terjadi dalam upaya sebelumnya untuk menguji level spesifik itu, BTC gagal dan penolakan berikut mengirimnya ke level terendah intraday $56.000. Nilai pasar BTC tetap di bawah $ 1,1 triliun, sementara dominasi atas altcoin jauh di bawah 42 persen.

Pos Terdepan Alts: Shiba Inu Meledak

Sebagian besar altcoin cukup sepi setiap hari. Ethereum naik kurang dari 2 persen dalam satu hari, tetapi lebih dari $ 4.400. Hanya beberapa hari yang lalu, ETH telah jatuh di bawah $ 4.000.

Binance Coin, Solana, Cardano, Ripple, dan Polkadot semuanya mengalami kerugian kecil. Yang paling banyak telah dilempar oleh CRO dalam satu hari. Penurunan 8 persen telah menurunkan penerbangan tinggi baru-baru ini menjadi kurang dari $0,70.

Sebaliknya, Dogecoin (5 persen), Avalanche (5 persen), dan Terra (9 persen) berkinerja baik di lapangan hijau. Shiba Inu, di sisi lain, telah melihat peningkatan 24 persen dalam satu hari. Ini muncul setelah laporan bahwa pertukaran kripto yang berpengalaman Kraken telah memilih untuk menawarkan memecoin yang populer.

Variasi lainnya datang dari Stacks (15 persen), Tezos (11 persen) dan OMG Network (8 persen), sedangkan Gala (-11 persen), The Sandbox (-10 persen) dan Siacoin (-9 persen) telah kehilangan nilai paling banyak. dalam satu hari.

Kapitalisasi pasar cryptocurrency lebih dari $ 2,7 triliun, tetapi masih jauh dari rekor lebih dari $ 3 triliun yang dibuat beberapa minggu lalu. Tinjauan pasar mata uang kripto. Hitung PENAWARAN KHUSUS Crypto, sebagai sumber (disponsori)

Binance Gratis $100 (Eksklusif) – Gunakan tautan ini untuk mendaftar dan dapatkan gratis $100 dan diskon 10 persen untuk biaya Binance Futures untuk bulan pertama (syarat) (syarat).

Deslaimer: Materi yang terkandung di CryptoPotato adalah milik penulis yang disebutkan. Itu tidak mencerminkan pendapat CryptoPotato tentang apakah akan membeli, menjual, atau mempertahankan aset. Anda didesak untuk melakukan penelitian Anda sendiri sebelum membuat pilihan investasi. Gunakan informasi yang diberikan dengan risiko Anda sendiri. Lihat Penafian untuk detail tambahan.

Kesimpulan:

Bitcoin Ditolak di $59K karena Shiba Inu Meledak 27 persen (Market Watch). Sebagian besar alts telah terhenti setiap hari. Nilai pasar Bitcoin tetap di bawah $ 1,1 triliun, dominasi atas altcoin jauh di bawah 42 persen.

Kapitalisasi pasar cryptocurrency lebih dari $ 2,7 triliun, tetapi masih jauh dari rekor lebih dari $ 3 triliun. Shiba Inu, di sisi lain, telah melihat peningkatan 24 persen dalam satu hari.

Pencarian Populer

Harga Shiba Inu Puppy - Perbedaan Shiba Inu Dan Akita - Shiba Inu Puppy Harga - Toshiba Inu-

Related Articles

Back to top button