Game NFT Thetan Arena Meledak di Google Play 500 Ribu Unduhan

Teknatekno.com – Game NFT Thetan Arena dirilis di Google Play dan App Store tepatnya dua hari yang lalu dan sudah menjadi hit yang luar biasa. Di platform Android, game ini telah melampaui 500 ribu unduhan.

Thetan Arena mendapatkan perhatian karena menjadi salah satu yang disebut “game NFT Play2Earn”, sebuah game berbasis blockchain dan cryptocurrency yang dapat menghasilkan pendapatan uang nyata bagi para pemain.

Thetan Arena adalah gim bergaya MOBA dengan estetika dasar dan gameplay yang tidak rumit. Poin utama dari judul ini adalah memiliki GameFi, sebuah game dengan ekonomi terdesentralisasi di mana pemain dapat memperoleh uang nyata dengan bermain.

Tapi sulit untuk tidak menatap dan tidak mengingat pada saat Supercell’s Brawl Stars. Kepribadian karismatik bertempur di arena kecil. Selain gaya MOBA, ada opsi “mini-Battle-Royale”. Untuk menyelesaikan paketnya, game ini juga menawarkan opsi death match.

Jika bukan karena mekanisme ekonomi yang terdesentralisasi, permainan ini akan menjadi sukses “suam-suam kuku”, mengingatkan pada Brawl Stars. Ini menerima banyak minat tidak hanya dari pemain yang sudah menikmati genre ini, tetapi juga dari pemain lain yang mencari game dengan beberapa “hadiah” tambahan.

Bagaimana Cara Memainkan Game NFT Thetan Arena?

Agar Anda tahu cara memainkan game nft thetan arena, kami telah membuat tutorial terperinci. Datang dan lihat! Untuk mendapatkan uang di Thetan Arena, Anda harus memiliki pahlawan dan peralatan tidak biasa yang dapat dijual atau “disewakan” ke pemain lain.

Bagaimana Cara Memainkan Game NFT Thetan Arena_

Pemain sekarang dapat melakukan transaksi dalam game dan mendapatkan dana yang sesuai di akun dalam game mereka sendiri berkat munculnya teknologi Blockchain. Kemudian cukup transfer ke dompet digital dan tarik keuntungan Anda. Penjelasannya sedikit tipis, segera kami akan membuat pelajaran yang menjelaskannya langkah demi langkah.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like