Coinchange Platform Investasi Crypto & DeFi Generasi Berikutnya

Teknatekno.com – Berikut ini penjelasan mengenai platform investasi Crypto & DeFi. Tidak ada masa depan bahwa fiat akan terus memiliki benteng dalam keuangan keuangan, tetapi area crypto mendapatkan momentum dan siap untuk memimpin.

Sebelum 2017, media telah curiga tentang cryptocurrency dan sifatnya. Saat ini, hampir setiap organisasi berita besar meliput crypto dan DeFi. Tanpa ragu, penting bagi masyarakat umum untuk mengenal aset kripto dan manfaat yang mungkin mereka berikan.

Keuangan Terdesentralisasi: Hal Besar Berikutnya

Dengan pertumbuhannya yang cepat, ekosistem DeFi telah menjadi istilah yang terkenal di cryptosphere. Protokol DeFi dikatakan memiliki nilai $ 1 miliar pada Juni 2020, menurut situs metrik DeFi Pulse.

Nilai total cryptocurrency di bawah kontrak pintar berada di atas $20 miliar pada Januari 2021. Dengan kata lain, apa kepanjangan dari DeFi? Keuangan Terdesentralisasi, atau DeFi, menghilangkan perantara dari transaksi keuangan dan didasarkan pada teknologi buku besar terdistribusi (DLT).

Dengan kata lain, Anda tidak harus bergantung pada pihak ketiga untuk meminjamkan, meminjam, menukar, atau melakukan transaksi keuangan lainnya. Bahkan untuk investor kripto berpengalaman, prinsip-prinsip di balik DeFi mungkin membingungkan karena masih sangat baru.

Keuangan Terdesentralisasi Hal Besar Berikutnya

Karena itu, pengalaman pengguna, potensi investasi, dan profitabilitas semuanya terhambat secara signifikan. Sebagai solusi, Coinchange bertujuan untuk menyederhanakan DeFi untuk pengguna umum dan menciptakan platform perdagangan dan investasi yang dapat diakses.

Coinchange Menutup Celah

Karena Coinchange adalah perusahaan fintech konsumen hasil tinggi, Coinchange menyediakan opsi investasi yang aman bagi investor biasa dan profesional.

Setelah dimulai sebagai platform perdagangan crypto, Coinchange telah berkembang menjadi platform yang menguntungkan untuk investasi koin yang stabil. Menggunakan wawasan data, pemodelan canggih, dan eksekusi yang efektif, mereka memberikan hasil sekaligus meminimalkan risiko.

Berdagang di Coinchange

Membeli dan menjual cryptocurrency utama sekarang bebas repot dan bebas biaya. Perdagangan dapat diakses dan diperbarui secara real-time, dengan harga setinggi mungkin, dan dengan biaya paling sedikit berkat teknologi mutakhir yang menghubungkan platform Coinchange ke beberapa bursa dan platform DeFi lainnya.

Sebagai strategi untuk lebih menghilangkan hambatan terhadap DeFi, akun perdagangan Coinchange memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyetor dan menarik uang tunai dengan kartu debit atau ACH, mengirimkan cryptocurrency seperti BTC, ETH, USDC atau USDT ke dompet non-penahanan mereka.

Hasilkan Melalui Coinchange

Dengan menggunakan metodologi komputasi untuk memperkirakan lebih dari 100 kinerja protokol DeFi, Akun Hasil Tinggi Coinchange adalah hasil andalannya.

Dengan kata sederhana, akun hasil tinggi Coinchange memberi penggunanya hingga 25 persen APY pada investasi koin tetap mereka, yang sudah lebih dari apa yang diberikan keuangan konvensional kepada investor normal.

Setoran dalam ETH dan BTC akan disambut di platform hasil tinggi mereka, sesuai rencana mereka, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mendapat untung dari kenaikan mata uang.

Pencarian Populer

Beste Staking Platform- Trading Wunderbit - Trading Software Binance - Platform Jual Beli Cryptocurrency - Platform Jual Beli Crypto - Platform Investasi Cryptocurrency - Crypto Mt5 - Crypto Exchange Euro - Bitsgap Android - Zignaly Tradingview -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button