Altcoin Mendapatkan Dukungan Kejutan Dari Coinbase

Teknatekno.com – Tiga Altcoin memicu reli besar setelah mendapatkan dukungan kejutan dari coinbase. Radicle (RAD), jaringan sumber terbuka untuk kerja sama perangkat lunak, naik sekitar 15 persen pada hari Selasa setelah bursa mengatakan akan mulai berdagang di Coinbase Pro.

RAD diperdagangkan pada $15,87 pada saat penulisan, menurut CoinGecko. Aset ini dirancang untuk memiliki buku pesanan dengan dolar AS, euro, pound sterling Inggris, Bitcoin (BTC), dan Tether (USDT) (USDT).

Coinbase baru-baru ini mengumumkan dukungan untuk aset asli DerivaDEX (DDX), yang merupakan pertukaran derivatif yang diatur oleh komunitas. DDX melonjak luar biasa 73,8 persen pada hari itu karena berita mulai beredar. DDX diperdagangkan pada $12,37 pada saat penulisan.

Kejutan Dari Coinbase Mengklaim DDX Akan Menampilkan Buku Pesanan

Last but not least, DFI.money adalah agregator pertanian keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang merupakan cabang dari penghasil hasil Yearn.finance. Token tata kelola DFI.money, YFII, naik sekitar 20 persen setelah diluncurkan di Coinbase Pro, dan diperdagangkan pada $6.136,80 saat penulisan.

YFII diharapkan memiliki buku pesanan dengan dolar AS dan Tether. Tak satu pun dari tiga aset kripto yang dapat diakses di Coinbase.com atau aplikasi seluler bursa.

Coinbase Mengklaim DDX Akan Menampilkan Buku Pesanan

Coinbase telah melakukan daftar aset baru musim panas ini, baru-baru ini menambahkan dukungan untuk COTI (COTI), Axie Infinity (AXS), Request (REQ), TrueFi (TRU), Wrapped Luna (WLUNA), Harvest Finance (FARM), Fetch.ai (FET), Paxos Standard (PAX), Polymath Network (POLY), Clover Finance (CLV), Mask Network (MASK), Rally (RLY), BarnBridge (BOND), Livepeer (LPT), Quant (QNT) , Chiliz (CHZ) Keep Network (KEEP), Polkadot (DOT), Solana (SOL), Gitcoin (GTC), Enzyme Token (MLN), Amp (AMP), dan Dogecoin (DOGE) (DOGE).

Pertukaran mencapai rekor pendapatan bersih $2 miliar dari transaksi, langganan, dan layanan pada kuartal kedua tahun 2021 karena pengguna transaksional bulanan (MTU) platform naik 8,8 juta – naik 44 persen dari Q1.

Kesimpulan:

Coinbase telah melakukan daftar aset baru musim panas ini, baru-baru ini menambahkan dukungan untuk COTI (COTI), Axie Infinity (REQ), TrueFi (TRU), Wrapped Luna (WLUNA), Harvest Finance (FARM), Fetch.ai (FET ), Paxos Standard (PAX), Clover Finance (CLV), Mask Network (MASK), Rally (RLY) dan Dogecoin (DOGE).

Pencarian Populer

Cara Mencairkan Coinbase - Daftar Coinbase - Cara Daftar Coinbase - Earn Coinbase-

Related Articles

Back to top button