Alchemy Pay ($ACH) dan Connectum Memimpin Jalan di Blockchain

Teknatekno.com – Memimpin jalan di blokchain dan pemrosessan pembayaran, Alchemy Pay ($ACH) dan Connectum ketika pasar mata uang digital berkembang, perusahaan teknologi keuangan menempatkan taruhan mereka di masa depan berdasarkan blockchain dan transaksi tanpa gesekan.

PDB global diperkirakan akan menggunakan teknologi blockchain pada tahun 2025, menurut proyeksi oleh World Economic Forum. Seiring berkembangnya sektor ini, beberapa bisnis utama menonjol karena menyediakan solusi mutakhir yang membantu menggerakkan jarum.

Diantaranya adalah Payment Service Provider Connectum (PSP) dan Alchemy Pay ($ACH) yang masing-masing bercita-cita menjembatani kesenjangan antara individu yang melakukan dan menerima pembayaran.

Fasilitasi Transaksi Tanpa Batas Alchemy Pay ($ACH)

Salah satu perkembangan ekonomi utama karena epidemi adalah lonjakan besar dalam penjualan online. Pada tahun 2020, transaksi online akan mencapai 64% dari semua pembayaran digital yang dilakukan di seluruh dunia.

Menurut sumber yang sama, pendapatan keseluruhan di Eropa akan lebih dari empat kali lipat dalam empat tahun ke depan, dengan e-commerce menyumbang sebagian besar peningkatan.

Ada fokus khusus pada sistem transaksi saat ini, yang mungkin mahal bagi bisnis dan sulit dipahami pelanggan. Selain itu, seiring dengan semakin populernya teknologi blockchain, jenis pembayaran baru juga berkembang.

Hal ini membuat perusahaan menghadapi tantangan untuk mencari mitra pengakuisisi digital yang dapat diakses yang dapat memproses pembayaran dengan cara yang aman. Namun, para pedagang di Eropa memiliki satu perusahaan untuk dipertimbangkan.

Connectum, dibentuk pada tahun 2003, adalah perusahaan layanan akuisisi dan pembayaran yang berbasis di Inggris yang berusaha merampingkan transaksi online untuk pedagang dan konsumen. Secara khusus, ia menangani beberapa jenis pembayaran di berbagai negara dari satu sumber.

Sebagai toko serba ada untuk semua hal yang berkaitan dengan transfer pembayaran dan pembelian elektronik, perusahaan juga menawarkan pembatalan pembayaran, audit transaksi, dan layanan transfer antar rekening.

Khususnya, Connectum juga membuat akun dengan Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN), serta kemampuan pembayaran SEPA dan SWIFT.

Fasilitasi Transaksi Tanpa Batas Alchemy Pay ($ACH)

Beradaptasi dengan Peraturan Keamanan Baru dengan 3D-Secure \sConnectum juga diakui karena adopsi cepat fitur keamanan baru yang dibutuhkan di Eropa. Arahan UE yang direvisi tentang layanan pembayaran, yang berupaya memperketat keamanan untuk semua transaksi “yang dimulai oleh konsumen”, membuat vendor dari semua serikat pekerja pusing.

Secara khusus, pengenalan Otentikasi Pelanggan yang Kuat memerlukan langkah ekstra setelah checkout yang terkadang membingungkan proses dan akhirnya mengabaikan transaksi. Metode input termasuk biometrik, seperti penggunaan sidik jari atau pengenalan wajah, kata sandi, atau konfirmasi ponsel.

Sebagai pengguna awal protokol 3D-Secure 2.0, Connectum adalah salah satu PSP pertama yang menerapkannya. Ini membantu merampingkan transaksi sambil menawarkan tingkat keamanan tambahan.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like