Crypto Amp Token Berbasis Ethereum Melonjak 23,59%

Teknatekno.com – Pada dini hari Selasa, harga crypto Amp token (CRYPTO: AMP) melonjak 23,59 persen menjadi $0,0655. Apa yang Bergerak? Token berbasis Ethereum (CRYPTO: ETH) telah naik 22,27 persen selama periode pelacakan tujuh hari.

AMP melonjak 24,74 persen versus ETH, sementara itu naik 25,7 persen terhadap mata uang kripto Bitcoin (CRYPTO: BTC) puncak selama 24 jam.

Amp, token agunan digital yang digunakan pada jaringan seperti Flexa, mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $0,1211 pada bulan Juni tahun ini. Pada saat pers, itu diperdagangkan 45,35 persen di bawah level itu.

Nilai Crypto Amp Token Meningkat Sebesar 259,1%

Mengapa Itu Bergerak? Peningkatan AMP terjadi di tengah penurunan yang disaksikan dalam mata uang lain karena nilai pasar cryptocurrency global turun 0,71 persen menjadi $2,55 triliun pada waktu pers.

AMP menarik minat yang cukup besar dari pedagang eceran pada waktu pers dan merupakan nama tren teratas di Stocktwits. Selain itu, situs pemantauan harga CoinMarketCap dan CoinGecko melaporkan bahwa popularitas koin tersebut meningkat.

AMP dibahas dalam 1.632 tweet dan mengalami sebutan yang sangat rendah di Twitter pada waktu pers, menurut statistik Cointrendz.

Bitcoin (BTC) dan ethereum (ETH) adalah cryptocurrency yang paling sering dikutip, dengan masing-masing 10.782 dan 6.735 tweet.

Nilai Crypto Amp Token Meningkat Sebesar 259,1%

Cryptocurrency terbesar berdasarkan volume, Binance, pada hari Senin menyatakan akan menawarkan AMP. Untuk AMP/BTC, AMP/BNB dan AMP/USDT, serta banyak pasangan tambahan, platform yang dipimpin oleh Changpeng Zhao akan mulai diperdagangkan pada hari Selasa.

Khususnya, token Voyager juga telah melonjak 82,44 persen selama minggu sebelumnya karena penurunan yang dialami mata uang puncak.

Untuk menghargai anggota kami atas upaya mereka dalam menemukan dan menyebarkan peluang perdagangan dan investasi yang menguntungkan, ZINGERNATION telah memperkenalkan ZING, token kontrak pintar ERC-20. Unduh aplikasi seluler hari ini, tersedia di iOS dan Android.

Klik di sini, atau daftar email kami untuk menjelajahi lebih banyak cakupan pasar Cryptocurrency Benzinga, analisis koin mendalam, statistik, dan pelaporan.

Kesimpulan:

AMP, token agunan digital yang digunakan pada jaringan seperti Flexa, mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $0,1211 pada bulan Juni tahun ini. Token berbasis Ether telah naik 22,27 persen selama periode pelacakan tujuh hari. Peningkatan AMP terjadi di tengah penurunan yang disaksikan dalam mata uang lain karena nilai pasar cryptocurrency global turun 0,71 persen.

Pencarian Populer

Amp Dev - Url Amp- Site Amp - Laravel Amp - Jannah Themeforest - Elementor Amp - Amp Woocommerce - Amp Web - Amp Elementor - Woocommerce Amp -

Related Articles

Back to top button