Kenapa Harga Mata Uang Crypto Coin Terus Turun

Teknatekno.com – Harga Crypto Coin terus turun lebih jauh pada Selasa (30/11), menjauh dari rekor tertingginya setelah melonjak sebanyak 350 persen.

Meskipun mencapai level tertinggi sepanjang masa $0,974 pada 24 November, pasar Crypto.com Coin terus turun, meningkatkan kekhawatiran akan berakhirnya lonjakan.

Mengacu pada statistik CoinMarketCap, harga Crypto.com Coin pada Selasa (30/11) pukul 14:40 WIB berada di level US$ 0,6902, turun 9,32 persen dibandingkan 24 jam sebelumnya.

Setelah melampaui Shiba Inu, nilai pasar Crypto.com Coin kini merosot menjadi hanya US$ 17,43 miliar dan kini menjadi mata uang kripto terbesar ke-14 di dunia.

Senin lalu, Crypto.com Coin melampaui Shiba Inu, dengan penilaian pasar sebesar US$22 miliar dan ditetapkan untuk menjadi cryptocurrency terbesar ke-12 di dunia.

Crypto Coin Terus Turun

Dorongan minggu lalu datang dari kemitraan Crypto.com Coin yang berbasis di Singapura dengan bisnis hiburan olahraga AEG untuk menggantikan Staples sebagai sponsor utama stadion olahraga pusat kota Los Angeles.

Ada empat tim olahraga profesional yang berbasis di Staples Center, termasuk Los Angeles Lakers, Clippers, Sparks, dan Kings, dan beberapa konser dan acara diadakan di sana, termasuk Grammy Awards.

Apa Saja Yang Mempengaruhi Harga Bitcoin_

Melalui pengaturan hak penamaan selama 20 tahun, Staples Center akan berganti nama menjadi Crypto.com Arena, dimulai pada Hari Natal atau 25 Desember. Transaksi tersebut memiliki nilai sekitar $700 juta.

Beberapa minggu setelah taktik pemasaran profil tinggi itu ditarik, minat terhadap Crypto.com Coin berkurang. Ada hubungan antara harga dan volume perdagangan Crypto.com Coin. Saat volume turun, harga CRO juga melemah.

Apa Saja Yang Mempengaruhi Harga Bitcoin?

Volume penting karena Bitcoin ditentukan oleh penawaran dan permintaan di pasar. Jika seseorang membeli Bitcoin dalam jumlah besar, harganya akan meningkat. Di sisi lain, harga akan turun jika banyak yang menjualnya dalam jumlah besar. Pergerakan Bitcoin dipengaruhi secara signifikan oleh pemegangnya.

Kesimpulan:

Nilai pasar Crypto.com Coin kini merosot menjadi hanya US$ 17,43 miliar dan kini menjadi mata uang kripto terbesar ke-14 di dunia. Ini melampaui Shiba Inu pada hari Senin, dengan penilaian pasar sebesar US$22 miliar dan ditetapkan untuk menjadi cryptocurrency terbesar ke-12 di dunia.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like