Cara Edit Foto Jadi Avatar Dengan Mudah di Android

Teknatekno.com – Dalam artikel ini kami akan memberikan tips cara edit foto jadi avatar dengan mudah karena baru-baru ini, linimasa Facebook dibanjiri postingan yang menampilkan avatar penggunanya.

Fungsionalitas yang sebanding dengan Bitmoji Snapchat ini telah diuji coba sejak 2019. Namun, fitur ini baru bisa diakses oleh pengguna di Indonesia akhir-akhir ini.

Menurut The India Express, avatar Facebook memungkinkan pengguna berkomentar di postingan, persis seperti dalam percakapan Messenger. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengirimkan avatar tersebut ke program lain, seperti Instagram, Twitter, dan Snapchat.

Cara Edit Foto Avatar Sebagai Berikut:

  1. Langkah pertama, buka program Facebook di smartphone kamu.
  2. Setelah itu, masuk ke Menu Facebook (tiga garis putus-putus di kanan atas Facebook) (tiga garis putus-putus di kanan atas Facebook)
  3. Cari menu Avatar, jika belum ada bisa scroll menu See More dan dapatkan menu Avatar
  4. Pilih Menu Avatar
  5. Pilih menu Avatar, maka Anda akan diarahkan ke halaman berikut, yaitu memilih warna kulit yang sesuai.

Cara Edit Foto Avatar Sebagai Berikut_

Selama proses editing gambar, Anda dapat memilih model rambut yang Anda inginkan termasuk warna dan panjang atau pendek. Anda juga dapat mengubah penampilan Anda, seperti memakai tahi lalat atau make-up.

Selain itu, Anda juga dapat memilih pakaian yang ingin Anda kenakan di Avatar Anda. Facebook juga telah memberikan opsi Hijab untuk Avatar wanita. Beraneka ragam pakaian yang diberikan cukup luas, termasuk pakaian klasik India dan sebagainya.

Avatar Siap Dibagikan di Media Sosial

Setelah prosedur pengeditan selesai, Anda dapat menyimpan Avatar atau membagikan Avatar ke timeline Facebook untuk dilihat semua orang.

Opsi Edit (simbol pensil) terletak di bagian bawah layar Avatar jika Anda ingin memilih perubahan pada avatar Anda.

Itulah dia cara edit animasi 3D atau Avatar di Android yang bisa kamu coba untuk menciptakan animasi 3D kamu sendiri.

Kesimpulan:

Garis waktu Facebook telah dibanjiri dengan posting yang menampilkan avatar penggunanya. Fungsionalitas ini, yang sebanding dengan Bitmoji Snapchat, telah diuji sejak 2019. Avatar Facebook memungkinkan pengguna berkomentar di postingan, persis seperti di percakapan Messenger. Pengguna juga dapat mengirimkan avatar ke program lain, seperti Instagram, Twitter, dan Snapchat.

Related Articles

Back to top button