Simak Fitur dan Cara Akses Spotify Wrapped 2021

Teknatekno.com – Spotify Wrapped 2021 sekarang dapat diakses oleh pengguna layanan streaming musik online Spotify dan podcast. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Spotify menggambarkan kecenderungan penggunanya untuk mendengarkan musik sepanjang tahun.

Pengguna Spotify akan dapat menelusuri daftar lagu paling populer yang diputar pada tahun 2021 dengan fitur ini. Spotify Wrapped 2021 memberikan rangkuman perilaku Anda dalam mendengarkan musik, mulai dari artis yang paling sering Anda dengarkan, genre musik yang paling banyak diputar hingga podcast yang menemani hari-hari pengguna sepanjang tahun.

Ada banyak elemen yang memisahkan Spotify dari fitur yang sebanding di tahun sebelumnya. Dilansir dari situs Spotify Newsroom, Rabu 1 Desember 2021, ada berbagai fitur tambahan yang mungkin bisa diakses tahun ini

Berikut Fitur Yang Dapat di Akses di Spotify Wrapped 2021

Berikut Fitur Yang Dapat di Akses di Spotify Wrapped 2021

2021 : The Movie

Fitur ini memadukan lagu yang paling banyak didengarkan dengan urutan film ikonik yang telah disesuaikan dengan pengguna.

Your Audio Aura

Pendengar musik akan dapat melihat warna aura yang paling sesuai dengan keadaan pikiran mereka saat ini atau genre musik utama yang mereka dengarkan pada waktu tertentu sepanjang tahun berkat fitur ini.

Misalnya, ada pengguna yang menerima gradasi warna ungu dan biru muda untuk menggambarkan mood genre musik yang keren dan penuh kasih sayang.

2021 Wrapped Blend

Dalam fitur ini, pengguna Spotify dapat memeriksa bagaimana pilihan musik mereka di tahun 2021 dibandingkan dengan teman-teman mereka. Pengguna juga dapat mendengarkan playlist yang telah disesuaikan dengan minat musik masing-masing, dan membagikannya di media sosial.

Cara Mengakses Spotify Wrapped 2021

Pengguna Spotify dapat dengan mudah masuk ke aplikasi Spotify masing-masing, termasuk aplikasi berbasis Android dan iOS. Atau, Anda dapat mengakses URL ini untuk menonton Spotify di browser.

Cara Akses Spotify Wrapped 2021

  • Masuk ke aplikasi Spotify atau kunjungi spotify.com/wrapped. Pilih spanduk Dibungkus 2021 Anda di beranda aplikasi.
  • Atau, ketik Dibungkus ke dalam area pencarian, dan Dibungkus 2021 akan ditampilkan di bagian atas.
  • Setelah masuk, pengguna akan mengakses “Cerita Terbungkus” mereka yang berisi informasi unik tentang pengalaman mendengarkan mereka, seperti artis top, lagu top, podcast teratas, genre, dan total menit yang dihabiskan untuk menikmati materi audio sepanjang tahun 2021.

Kesimpulan:

Spotify Wrapped 2021 akan tersedia pada 1 Desember 2021. Ada berbagai fitur tambahan yang mungkin bisa diakses tahun ini.

Pengguna dapat memeriksa bagaimana pilihan musik mereka pada tahun 2021 dibandingkan dengan teman-teman mereka. Pengguna juga dapat mendengarkan playlist yang telah disesuaikan dengan minat musiknya masing-masing, dan membagikannya di media sosial.

Related Articles

Back to top button