Bitcoin dan Ethereum Menghapus Sebagian Besar Kerugian

Teknatekno.com – Bitcoin dan Ethereum, dua token digital terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, kembali sebagian besar kerugian minggu lalu, karena pasar saham yang lebih luas di seluruh dunia.

Tentu saja, Ether (ETH-USD +6,7%) telah mengungguli Bitcoin (BTC-USD +5,7%) di semua periode sejak diluncurkan lima tahun lalu.

Seperti yang terlihat pada grafik di bawah, kedua cryptocurrency mendominasi persentase pengembalian total S&P 500 sebesar 27% (SP500) selama setahun terakhir.

Menurut statistik CoinMarketCap, pasar crypto yang lebih luas rebound sebesar 4,4 persen dalam 24 jam sebelumnya, menjadikan kapitalisasi pasarnya menjadi $2,56 triliun.

MicroStrategy Michael Saylor (NASDAQ: MSTR) tampaknya membeli dan menyimpan Bitcoin tambahan meskipun ada volatilitas (BTC-USD Bitcoin).

Menurut pengajuan Formulir 8-K, MicroStrategy (MSTR) membeli 7.002 Bitcoin lagi seharga $414,4 juta tunai dengan harga rata-rata $59.187 per Bitcoin (BTC-USD).

Bitcoin dan Ethereum Memiliki ~121.044 BTC Senilai $3,57M

Dengan harga rata-rata $29.534 per token, bisnis saat ini memiliki 121.044 BTC senilai $3,57 miliar.
Mayoritas dari 20 cryptocurrency teratas, termasuk Dogecoin (DOGE-USD +10.1%) dan Avalanche (AVAX-USD +5.6%), diperdagangkan lebih tinggi intraday, meskipun masih berada di wilayah negatif bersih di minggu lalu.

Sementara itu, selama Hari Raya, Newegg (NASDAQ: NEGG) akan menggunakan token meme koin Shiba Inu (SHIB-USD) sebagai metode pembayaran di situsnya.

Memiliki ~121.044 BTC Senilai $3,57M

Direktur Pemasaran Merek Newegg Andrew Choi berkomentar, “Melalui hubungan kami dengan BitPay, kami memiliki kesempatan untuk bereaksi dengan cepat dan memimpin pasar dengan pilihan pembayaran bitcoin yang fleksibel.”

Selanjutnya, Metahero adalah cryptocurrency yang telah meningkat sebesar 55% ke level tertinggi sepanjang masa $0,23 per token, dengan kapitalisasi pasar $1,13 miliar, meskipun CoinMarketCap belum memvalidasi angka ini. Pasar crypto, bersama dengan ekuitas berjangka AS dan minyak mentah, melonjak pada Minggu malam.

Kesimpulan:

Ether (ETH-USD) telah mengungguli Bitcoin (BTC-USD +6,7%) di semua periode sejak diluncurkan lima tahun lalu. Kedua cryptocurrency mendominasi persentase pengembalian total S&P 500 sebesar 27% selama tahun lalu.

Menurut statistik CoinMarketCap, pasar crypto yang lebih luas rebound sebesar 4,4 persen dalam 24 jam sebelumnya, menjadikan kapitalisasi pasarnya menjadi $2,56 triliun. MicroStrategy Michael Saylor (NASDAQ: MSTR) tampaknya membeli dan menyimpan Bitcoin tambahan meskipun ada volatilitas.

Related Articles

Back to top button