Eksekutif Perusahaan Cryptocurrency Bersaksi di Depan Kongres

Teknatekno.com – Para eksekutif perusahaan cryptocurrency puncak dari delapan perusahaan cryptocurrency besar, termasuk Coinbase Global Inc, akan bersaksi di depan Komite Layanan Keuangan DPR AS pada 8 Desember, menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh panel pada hari Rabu.

Ketika regulator bergulat dengan konsekuensi dari produk keuangan baru dan bagaimana mengaturnya secara efektif, sidang akan menjadi yang pertama kalinya peserta utama di pasar crypto yang meningkat pesat akan bersaksi di depan legislator.

Senator Elizabeth Warren, antara lain, telah menyerukan tindakan keras pemerintah terhadap industri yang bergejolak, karena beberapa progresif menjadi lebih curiga terhadap cryptocurrency dan bahaya yang mungkin ditimbulkannya.

Menurut pernyataan komite, Alesia Haas, CFO Coinbase Global, akan menjadi salah satu saksi dalam persidangan, yang akan berkonsentrasi pada “kesulitan dan penghargaan dari inovasi keuangan.”

Eksekutif Perusahaan Cryptocurrency

Audience juga akan dihadiri Jeremy Allaire, CEO Circle, Sam Bankman-Fried, CEO FTX Trading, Chad Cascarilla, CEO Paxos, dan Dennelle Dixon, CEO Stellar Development Foundation.

Brian Brooks, CEO Bitfury saat ini dan mantan regulator keuangan terkemuka di bawah pemerintahan Trump, juga akan bersaksi. Brooks mengkampanyekan berbagai aturan sebagai bertindak sebagai Pengawas Mata Uang untuk mempermudah bank berpartisipasi dengan cryptocurrency.

Apakah Bitcoin Ada Perusahaan?

Contoh perusahaan Crypto Exchange di Indonesia adalah Indodax, Luno, Triv, Rekeningku.com, Tokenomy, Tokocrypto, Coinene Indonesia, Bitocto, UpBit Indonesia, Zipmex dan lain lain.

Kesimpulan:

Para eksekutif puncak dari delapan perusahaan cryptocurrency besar akan bersaksi di hadapan Komite Layanan Keuangan DPR AS pada 8 Desember.

Senator Elizabeth Warren, antara lain, telah menyerukan tindakan keras pemerintah terhadap industri yang bergejolak. Sidang komite akan berkonsentrasi pada “kesulitan dan penghargaan dari inovasi keuangan”.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like