Datang ke Pasar Coinbase! Apa itu Crypto Biconomy (BICO)

Teknatekno.com – Coinbase Pro, pertukaran Bitcoin terkemuka, telah menambahkan cryptocurrency baru ke platformnya. Crypto Biconomy (BICO) telah ditambahkan ke platform bursa, menurut pengumuman tersebut.

Jadi, apa sebenarnya Crypto Biconomy (BICO) dan mengapa terdaftar di bursa? Kami di Cryptocoins.com telah mengumpulkan informasi untuk Anda, jadi mari kita lihat topiknya bersama-sama…

Apa Itu Biconomy (BICO) Menurut Coinbase Pro List?

Coinbase Pro, pertukaran Bitcoin yang populer, telah menambahkan cryptocurrency baru ke platformnya. Biconomy diluncurkan, menurut bursa (BICO). Jadi, apa sebenarnya Crypto Biconomy (BICO) dan mengapa terdaftar di bursa?

Apa Itu Crypto Biconomy (BICO)?

Crypto Biconomy (BICO) adalah token Ethereum yang mendukung jaringan Biconomy, yang menjanjikan untuk menghubungkan pengguna ke aplikasi terdesentralisasi di beberapa rantai dengan biaya minimal. BICO adalah mata uang kripto yang dapat digunakan untuk membayar biaya jaringan dan peningkatan.

Crypto Biconomy (BICO) (Utilitas Biconomy)

1- Biaya Jaringan

Token asli Biconomy Blockchain adalah BICO. Di semua rantai yang didukung, Blockchain Biconomy akan berfungsi sebagai lapisan penyelesaian dan verifikasi untuk semua tindakan di Jaringan Crypto Biconomy (BICO).

Operator node mendapatkan BICO sebanding dengan pekerjaan yang mereka selesaikan di jaringan dengan membayar biaya transaksi di BICO untuk menambahkan informasi apa pun ke rantai.

2- Insentif Insentif Pemangku Kepentingan

Operator Node Crypto Biconomy (BICO)

Untuk mulai berkontribusi ke jaringan, Validator dan Pelaksana berbagi BICO. Mereka dikompensasikan dalam BICO berdasarkan kontribusi mereka dan ekuitas BICO. Dalam kasus perilaku negatif, jaringan berpotensi menurunkan taruhannya.

Validator memantau rantai lain untuk transaksi yang relevan dan menyimpannya dalam rantai Biconomy. Pelaksana adalah orang-orang yang mengamati transaksi dan melaksanakannya (bisa berupa operasi dashboard atau operasi tanpa gas).

Perwakilan

Untuk mengamankan jaringan dengan lebih baik, pemegang token BICO mempertaruhkan token mereka. Mereka mendapatkan BICO sebanding dengan jumlah saham BICO yang mereka miliki.

Penyedia Likuiditas

Di semua rantai yang didukung, protokol akan menuntut likuiditas aktif dalam berbagai token. Likuiditas ini disediakan oleh LP di berbagai aset kripto ke kumpulan likuiditas protokol di beberapa rantai.

Biaya sederhana akan dikenakan ketika pelanggan menggunakan kumpulan likuiditas, yang akan dialokasikan ke penyedia likuiditas. Mereka juga akan mendapatkan BICO secara proporsional dengan kontribusi proporsional mereka ke Kumpulan Likuiditas tertentu, di samping biaya ini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button