Proyek Altcoin Berbasis Ethereum Memicu Kenaikan Harga Instan 78%

Teknatekno.com – Setelah daftar mengejutkan oleh bursa crypto besar AS, Coinbase, satu altcoin berbasis ethereum di bawah radar meroket. Coinbase telah mengumumkan bahwa cryptocurrency Biconomy (BICO) akan mulai diperdagangkan di Coinbase Pro hari ini jika persyaratan likuiditas yang tepat terpenuhi, menurut posting blog baru.

BICO adalah altcoin berbasis Ethereum yang menggerakkan Biconomy, jaringan yang ditujukan untuk menghubungkan pengguna ke aplikasi terdesentralisasi (DApp) di berbagai rantai dengan biaya rendah. BICO adalah mata uang kripto yang dapat digunakan untuk membayar biaya jaringan dan memberikan suara untuk peningkatan.

Biconomy bertujuan untuk mengatasi sejumlah masalah logistik untuk meningkatkan penerimaan populer dari Web 3.0, menurut situs web proyek.

“Aplikasi Web3 saat ini mengalami hambatan adopsi pengguna yang substansial dalam bentuk orientasi pengguna dan pengalaman transaksi yang buruk.

Pengalaman transaksi memiliki sejumlah hambatan: Kebutuhan untuk membayar biaya bahan bakar setiap kali pengguna menggunakan aplikasi Anda. Pengguna hanya dapat membayar pembayaran dalam ETH, yang mungkin tidak mereka miliki saat itu.

Atau, pengguna tidak dapat memilih untuk menggunakan ETH mereka. Prosedur orientasi untuk pengguna baru panjang dan sulit. Teknisi blockchain yang kompleks, seperti penggunaan MetaMask, diperlukan…

Tujuan kami adalah membuat transaksi lebih mudah dengan menangani komplikasi terkait blockchain di belakang layar.”

Harga Cryptocurrency Biconomy (BICO) Altcoin Berbasis Ethereum

Harga BICO melonjak dari $6,49 menjadi $9,82 dalam beberapa menit setelah pengumuman listing. Menurut CoinGecko, altcoin berbasis Ethereum sekarang diperdagangkan pada $10,06 pada saat penulisan.

Biconomy telah menjalin beberapa aliansi penting, termasuk dengan Bain Capital Ventures, Mechanism Capital, dan Huobi Ventures.

Harga Cryptocurrency Biconomy (BICO)

Daftar BICO ke platform Coinbase adalah yang terbaru dalam serangkaian cryptocurrency yang ditambahkan ke platform dalam beberapa minggu terakhir.

Musim panas yang lalu, CEO Brian Armstrong mengatakan bahwa pertukaran itu bekerja keras untuk menambahkan sebanyak mungkin kripto yang berbeda. Coinbase.com dan aplikasi seluler Coinbase saat ini tidak mendukung BICO.

Kesimpulan:

Coinbase telah mengumumkan bahwa mata uang kripto Biconomy (BICO) akan mulai diperdagangkan di platform hari ini jika persyaratan likuiditas yang tepat terpenuhi.

BICO adalah altcoin berbasis Ethereum yang dapat digunakan untuk membayar biaya jaringan dan memberikan suara untuk peningkatan. Menurut CoinGecko, altcoin berbasis Ethereum sekarang diperdagangkan pada $10,06 pada saat penulisan.

Pencarian Populer

1 Inch Coinbase - Coinbase Android - Floki Inu Coinbase - Visa Coinbase-

Related Articles

Back to top button