Pasar Saham AS Mana yang Trending Hari Ini 3 Desember

Teknatekno.com – Mengikuti berita baru Omicron, pasar saham AS turun dan Bitcoin keduanya tenggelam pada hari Rabu, tetapi perdagangan prapasar menyiratkan bahwa kita mungkin melihat pemulihan pertumbuhan pada hari Kamis.

Menyusul konfirmasi kasus Omicron pertama di Amerika Serikat, pasar Amerika Utara anjlok pada hari Rabu. Saham naik di pagi hari sebelum jatuh di sore hari, mengakhiri hari secara signifikan di bawah posisi awalnya.

Selain pasar saham, Bitcoin (BTC) turun karena berita kedatangan varian baru di tanah Amerika.

Kontrak berjangka DOW berada di zona hijau, jadi narasinya mungkin sedikit lebih cerah untuk hari Kamis. Sejak pengenalan Omicron, pasar AS telah ditandai dengan melihat-lihat.

Harga minyak juga menjadi sorotan, dengan OPEC akan menentukan bagaimana menanggapi varian baru dengan menggeser produksi. Minyak Brent dan WTI keduanya lebih tinggi pada Kamis pagi karena penilaian menunggu.

Daftar Beberapa Pasar Saham AS Paling Populer Saat Ini:

Daftar Beberapa Pasar Saham AS Paling Populer Saat Ini

  • GlaxoSmithKline (NYSE:GLAXO) naik setelah perusahaan farmasi tersebut mengatakan bahwa obat COVID-19 berbasis antibodinya terbukti berhasil melawan varian Omicron dalam tes laboratorium.
  • CEO Square (NYSE:SQ) Jack Dorsey telah menyatakan bahwa perusahaan akan mengubah namanya menjadi Block pada 10 Desember. Perusahaan pembayaran mengatakan bahwa nama baru akan memungkinkan pertumbuhan dan akan terus diperdagangkan di bawah ticker yang sama.
  • Menyusul kemajuan dalam mergernya dengan Trump Media & Technology Group milik Donald Trump, saham bisnis akuisisi tujuan khusus Digital World Acquisition Corp (NASDAQ: DWAC) naik.
  • Snowflake Inc (NYSE:SNOW) naik lebih dari 17% dalam perdagangan premarket setelah laba kuartal ketiganya lebih dari empat kali lipat, di atas proyeksi analis. Perkiraan laba kuartal keempat perusahaan juga lebih kuat dari yang diperkirakan.
  • Saham Arbutus Biopharma (NASDAQ: ABUS) naik setelah hakim menolak gugatan yang diajukan Moderna (NASDAQ: MRNA) atas paten perusahaan. Putusan tersebut membuka pintu bagi Arbutus untuk memulai gugatannya sendiri terhadap Moderna dan mengumpulkan royalti dari produsen vaksin COVID-19.
  • Bahkan ketika perusahaan membukukan laba kuartal ketiga yang baik, dengan penjualan meningkat 61 persen menjadi $350,7 juta, saham spesialis perangkat lunak otentikasi cloud Okta (NASDAQ:OKTA) anjlok pada hari Rabu.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like