Coinbase Membeli Keamanan Tidak Terikat, Menandai Kehadirannya di Israel

Teknatekno.com – Coinbase membeli keamanan tak terbatas dan hadir di Israel. Coinbase Global Inc telah mengumumkan akuisisi Israel Unbound Security, yang sedang mengerjakan metode yang lebih aman dan nyaman untuk menyimpan dan mentransfer token kripto.

Persyaratan tidak dipublikasikan. Tahun ini, Coinbase telah membeli lebih dari 13 bisnis. Pertukaran bitcoin AS terbesar membeli Agara India pada bulan November untuk memperkuat layanan kliennya. Itu juga termasuk staf dompet kripto BRD.

Coinbase Global Inc Membeli Keamanan

Coinbase bekerja untuk mendiversifikasi barang dan aliran pendapatannya untuk mencapai kesuksesan jangka panjang yang lebih besar, sambil secara bersamaan menekankan layanan pelanggan dan kesederhanaan penggunaan.

Pengguna transaksi ritel bulanan Coinbase turun menjadi 7,4 juta pada kuartal ketiga, turun dari 8,8 juta pada kuartal kedua, karena volatilitas harga di pasar cryptocurrency membuat perdagangan menjadi sulit bagi investor kecil. Sebagian besar uang Coinbase berasal dari biaya perdagangan ritel.

Coinbase Global Inc

Coinbase memiliki $6,4 miliar dalam bentuk tunai dan setara pada akhir kuartal ketiga, termasuk hampir $2 miliar hasil bersih dari penawaran senior note pada bulan September. Perusahaan sebelumnya mengatakan bahwa sebagian dari dana akan digunakan untuk uang.

Menurut blog perusahaan, pembelian Tidak Terikat menetapkan pijakan Coinbase di Israel, di mana perusahaan berharap untuk menumbuhkan fasilitas penelitian dan pengembangan teknologinya “secara substansial dari waktu ke waktu.”

Kesimpulan:

Coinbase Global Inc. mengumumkan akuisisi Israel Unbound Security, yang sedang mengerjakan metode yang lebih aman dan nyaman untuk menyimpan dan mentransfer token kripto.

Pertukaran bitcoin AS terbesar membeli Agara India pada bulan November untuk memperkuat layanan kliennya. Perusahaan memiliki $6,4 miliar dalam bentuk tunai dan setara pada akhir kuartal ketiga, termasuk hampir $2 miliar hasil bersih dari penawaran senior note.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like