Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Quora

Teknatekno.com – Berikut ini kami telah membuat artikel mengenai penjelasan dan cara menggunakan aplikasi Quora tempat curhat Novia Widyasari. Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya Malang, meninggal dunia pada 2 Desember 2021 di makam ayahnya.

Mahasiswa yang mengambil jurusan pengajaran bahasa Inggris itu meninggal setelah menelan racun potasium.

Novia terkenal dengan kehadirannya di media sosial, terutama di aplikasi Quora. Novia Widyasari sering menjawab pertanyaan di Quora tentang kehidupannya.

Termasuk mengungkapkan ketidakpuasan dengan keadaan seputar kematiannya. Akibatnya, banyak orang bertanya-tanya apa itu Quora.

Penjelasan Tentang Aplikasi Quora

Aplikasi tempat Novia Widyasari mengadu, seperti dilansir dari quora.com. Quora adalah situs web tanya jawab sosial yang berkantor pusat di Mountain View, California.

Pada tanggal 25 Juni 2009, platform ini didirikan. Pada tanggal 21 Juni 2010, situs web dibuat dapat diakses oleh khalayak umum.

Pengguna dapat bekerja sama dengan memodifikasi pertanyaan dan mengomentari jawaban yang diberikan oleh pengguna lain.

Berikut Tentang Aplikasi Quora

Quora adalah situs tempat orang dapat berbagi keahlian dan mengajukan pertanyaan.

Platform ini menghubungkan orang-orang dengan orang-orang berpengetahuan yang dapat menjawab pertanyaan mereka.

Bagaimana Cara Mulai Menggunakan Quora?

Untuk mulai menggunakan aplikasi quora kamu bisa memulainya dengan mengajukan pertanyaan, setelah pertanyaan anda selesai tunggu jawaban dari pengguna lain. Selanjutnya kamu juga bisa menjawab pertanyaan dari orang lain.

Mengajukan Pertanyaan dan Menjawab Pertanyaan di Quora

Saat Anda membutuhkan informasi tambahan, Quora memberikan jawaban dan konten dari jawaban seperti dokter, ekonom, penulis skenario, polisi, dan veteran perang.

  • Anda dapat mengajukan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.
  • Jika Anda mampu, jawablah pertanyaannya!

Memberi Tahu Minat Anda di Aplikasi Quora

Beri tahu Quora apa yang Anda minati untuk dibaca menggunakan linimasa Anda.

  • Linimasa Anda penuh dengan konten yang Anda minati. Dengan menavigasi ke beranda, Anda mungkin melihat linimasa.
  • Buat garis waktu yang fantastis dengan mengikuti topik dan orang, lalu ambil tindakan di garis waktu Anda dengan memberi tahu Quora apa yang Anda suka.
  • Topik: Saat Anda mengikuti suatu topik, Anda akan melihat pertanyaan dan jawaban yang diberi label dengan topik tersebut di linimasa Anda
  • Orang: Anda akan melihat pertanyaan dan jawaban yang diposting seseorang di linimasa Anda jika Anda mengikutinya.
  • Mulailah dengan mengikuti beberapa topik yang Anda minati dan beberapa orang yang menulis tentang topik tersebut sebagai langkah pertama.
  • Anda juga dapat berkenalan dengan situs ini dengan membaca beberapa pertanyaan menarik dan jawaban populer.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like