Apakah Aset Cryptocurrency Bitcoin Dapat Pulih Kembali

Teknatekno.com – Aset Cryptocurrency Bitcoin dan crypto utama lainnya runtuh pada hari Jumat, dan belum pulih. Bitcoin telah turun di bawah $50.000 untuk pertama kalinya sejak Mei, ketika turun menjadi $47.500.

Ethereum dan mata uang populer lainnya mengikuti. Ethereum telah jatuh dari $4,600 menjadi di bawah $4,000, mata uang meme Shina Inu jatuh ke $0,000034 dan perusahaan seperti Solana, Cardano dan Ripple juga kehilangan sebagian besar nilai.

Mengapa Aset Cryptocurrency Bitcoin Anjlok

Bitcoin kehilangan nilai lebih dari $10.000 dari nilainya pada hari Jumat, jatuh ke level $45.000 sebelum rebound sedikit.

Penurunan cepat mewakili 17 persen dari nilainya, dan merusak prospek peningkatan lain sebelum 2021 keluar. Tesla, saham teknologi, turun sekitar 6% pada hari Jumat, mencerminkan penurunannya.

Dalam sebuah wawancara pada hari Sabtu, JC Parets, analis teknis utama All Star Charts, mengatakan dalam sebuah catatan: “Ini tampaknya menjadi peluang penjualan lain yang diinduksi oleh derivatif.

Serangkaian keadaan yang serupa berkontribusi pada aksi jual cepat September – sistem itu terkuras pengaruhnya secara parah, memungkinkan pasar naik sebentar ke titik tertinggi baru sepanjang masa di bulan Oktober.

Mengapa Aset Cryptocurrency Bitcoin Anjlok

Perkembangan variasit Omicron sebagian besar bertanggung jawab atas penurunan crypto. Ini juga bertanggung jawab atas pergerakan negatif di pasar stok, karena pasar mencerminkan kekhawatiran akan pembatasan Covid tambahan.

Katie Stokton dari Fairlead Taktikes menyatakan prognosis jangka panjang untuk Bitcoin dan cryptocurrency lainnya masih optimis.

Dia mengatakan kepada CNBC: “Jarang merupakan ide yang cerdas untuk menjual ke downdraft bermuatan emosional seperti ini mengingat risiko goncangan.”

Haruskah Saya Berinvestasi di Crypto Bitcoin

Orang-orang berinvestasi dengan risiko mereka sendiri karena cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas keuangan Inggris.

Semua investasi kripto berbahaya, tetapi mata uang meme seperti Shiba Inu sangat fluktuatif, dan Anda harus siap kehilangan semua yang Anda investasikan.

Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) mengeluarkan peringatan pada bulan Januari, mengatakan ini: “Ketika datang untuk berinvestasi di aset kripto, risikonya seringkali cukup tinggi, seperti juga pengembaliannya.

“Jika pelanggan berinvestasi dalam jenis barang dagangan ini, mereka harus siap kehilangan semua uang mereka.”

Susannah Streeter, analis pasar dan investasi senior, Hargreaves Lansdown sebelumnya membahas risiko terhadap i.

Dia berkata: “Pada hebatnya menjadi sangat tidak stabil, sebagian besar cryptocurrency tidak diatur, yang tidak hanya menambah tingkat ketidakpastian tetapi juga menyiratkan bahwa investor memiliki sedikit atau tidak ada perlindungan terhadap penipuan.”

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like