XinFin XDC Network Meluncurkan Upgrade Andromeda Futuristik

Teknatekno.com – Ada jutaan orang yang terhubung dengan XinFin XDC Network di seluruh dunia, menjadikannya salah satu jaringan yang paling banyak digunakan. Sampai sekarang, koin XDC adalah mata uang kripto yang paling cepat berkembang di pasar.

Dengan popularitas seperti itu di pasar, XinFin XDC Network dengan senang hati akan dirilis pada 2 Desember 2021. Konvensi XDPoS yang ditugaskan ke XDC Network berhasil digunakan di blok nomor 383838.

Menariknya, komunitas ini memberi label yang satu ini “Andromeda,” setelah galaksi tempat ia berada. Pengguna dan komunitas mendukung fitur unik XinFin XDC Network. Selain itu, aktivasi protokol yang kompatibel ini tidak memerlukan persetujuan pengguna untuk mendukung Andromeda menjadi bagian dari jaringan XinFin XDC.

Tidak diragukan lagi, ada beberapa sentimen antusias dan rasa syukur yang mendukung peningkatan khusus ini ke jaringan. Upgrade adalah produk penelitian dan pengembangan bertahun-tahun oleh ilmuwan protokol dan Ph.D. profesor. Termasuk Pramod Viswanath, Gerui Wang, Fisher Yu, Jerome Wang.

Fitur XDC XinFin Network Mainnet

Mari kita tinjau semua fitur revolusionernya yang diperkenalkan ke XinFin XDC Network Mainnet. Secara signifikan Andromeda direncanakan dan dikembangkan untuk memperluas dan memperluas jaringan XDC di pasar yang kompetitif.

Dukungan untuk Andromeda berarti bahwa proyek yang kompatibel dengan EVM Ethereum dapat dipindahkan ke jaringan XinFin. Pengembang XinFin akan diberdayakan untuk menyebarkan kode dari rantai EVM mana pun tanpa perubahan eksternal apa pun.

Selain itu, mencakup hampir nol biaya gas, 99 persen mengurangi penggunaan energi dibandingkan dengan jaringan PoW. Kebenaran lainnya adalah bahwa karena peningkatan revolusioner berdasarkan protokol konvensi BFT yang kuat, ini menjamin jaringan XDC dengan karakteristik keamanan tingkat militer.

Performa aktif dalam jaringan juga merupakan sumber daya yang rendah melalui fitur yang sepenuhnya tidak kompatibel di API hal. Dengan demikian, memimpin XinFin XDC Network untuk mengibarkan benderanya dalam ekspansi di masa depan.

Fitur XDC XinFin Network Mainnet

Eth chainId melindungi proses transaksi sekaligus memastikan pengulangan sistem dan keamanan 100 persen. Prosedur pemantauan ketat yang menghapus setiap node berbahaya yang ditemukan di jaringan adalah bagian penting dari menjaga keamanan tingkat militer.

Meningkatkan keuntungan pemilik node master yang mengakibatkan node ini memasuki sistem Mainnet Jaringan XDC. Baru-baru ini banyak proyek mulai memposisikan dengan XinFin XDC Network. Karena memiliki keunggulan atas jaringan Ethereum dalam persaingan dengan jaringan XDC.

Dua DEX tambahan, yang berisi semua Token XRC20, akan segera dirilis di Jaringan XDC. Menurut Block Explorer, jaringan XinFin sekarang memiliki lebih dari 500 kontrak aktif dan 1 juta dompet aktif.

Jaringan XinFin XDC Versi XDPoS1.0

XinFin XDC Network akan terus menawarkan dukungannya dengan ekstensi buku besar umum versi XDPoS1. akan terus menawarkan dukungannya dengan ekstensi buku besar umum

Seiring dengan API ke browser default, pertukaran dan dompet akan sepenuhnya dapat dioperasikan jaringan. Sebagai bonus tambahan, biaya transaksi akan dikirimkan ke alamat pemilik alih-alih alamat coinbase atau penambang.

Oleh karena itu, peningkatan Andromeda ini lebih terlihat, meningkatkan kepercayaan dan keamanan baik untuk jaringan maupun token. Membangkitkan semua kegembiraan untuk mengadopsi XDC sebagai aset jangka panjang yang menarik komunitas investasi.

Karena pasar crypto tidak dapat diprediksi, volatilitas harga tetap sama. Namun, melalui Ethereum yang besar ini, jaringan XDC akan diberdayakan untuk menjadi pesaing yang tangguh untuk menaklukkan semua rintangan signifikan dalam bisnis.

Mata uang XDC yang mendukung penjualan jaringan xinfin dengan harga $0,9 di beberapa bursa seperti kucoin, bitfinex, gate.io dan bittrex menurut statistik coinmarketcap.

BACA JUGA:

SKALE Network (SKL) Cryptocurrency: Keunikan dan Harganya
Apa itu OMG Network (OMG)? Aset Crypto Berdasar Sistem Etheruem
Request Network (REQ), Token ERC-20 berbasis Ethereum

Kesimpulan

XinFin XDC Network dengan senang hati akan dirilis pada 2 Desember 2021. Komunitas telah memberi label yang satu ini “Andromeda,” setelah galaksi di mana ia berada. Andromeda direncanakan dan dikembangkan untuk memperluas dan memperluas jaringan XDC.

Upgrade adalah produk penelitian & pengembangan bertahun-tahun oleh para ilmuwan protokol. XinFin XDC Network telah merilis dua DEX tambahan yang berisi semua Token XRC20.

Menurut Block Explorer, jaringan XinFin sekarang memiliki lebih dari 500 kontrak aktif dan 1 juta dompet aktif. Karena pasar crypto tidak dapat diprediksi, volatilitas harga tetap sama. Namun, melalui peningkatan besar-besaran ini, jaringan XDC akan diberdayakan untuk menjadi pesaing yang tangguh.

Related Articles

Back to top button