Harga Crypto Coin GXChain Indodax Melonjak 600 Persen

Teknatekno.com – Crypto coin GXChain atau GXC melonjak dengan tingkat kenaikan lebih dari 600 persen di Indodax. GXChain, atau GXC, kini diperdagangkan pada Rp68.301 per koin per hari ini, Jumat, 3 Desember 2021 pukul 11.16 WIB.

GXChain atau GXC adalah Blockchain dasar untuk ekonomi data global, yang dirancang untuk membangun data dan nilai yang andal di internet.

GXC didirikan oleh perusahaan Tiongkok dan menempati peringkat ke-4 dalam evaluasi Global Blockchain ke-3 oleh CCID.

GXChain menampilkan fungsi seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang mudah untuk pengembangan aplikasi berkat arsitektur Graphene yang menopang DPoS.

GXChain telah mengembangkan sejumlah modul data yang andal untuk memberikan solusi terdepan untuk ekonomi data.

Berikut Ini Ulasan Tentang Crypto Coin GXChain

GXC sendiri merupakan crypto digital coin yang saat ini tergolong newbie. Koin kripto ini telah diperdagangkan di platform Indodax sejak 5 November 2018.

Berdasarkan data dari coinmarketcap.com, GXChain atau GXC pada saat penulisan berada di peringkat 188. GXC pada tulisan ini memiliki nilai pasar total 340.497.914.18 USD atau Rp4.906.064.196.759,67.

GXChain, atau GXC, adalah koin kripto yang informasinya melonjak lebih dari 600% sejak diluncurkan di Indodax.

Berikut Ini Ulasan Tentang Crypto Coin GXChain

Ini adalah cryptocurrency yang mendasari platform GXChain, GXChain Coin, yang dirancang untuk membangun nilai internet yang dapat diandalkan untuk ekonomi data global.

GXChain adalah platform pengembangan aplikasi yang dibangun di atas arsitektur Graphene berbasis DPoS dan termasuk fungsi-fungsi seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity.

Informasi terperinci tentang apa itu koin GXChain (GXC), cara kerjanya, berapa biayanya, cara membeli, dll. ada di materi lanjutan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang koin CEEK dengan melihat-lihat informasi ini.

Bagaimana Cara Kerja Crypto Coin GXChain?

Beberapa modul data yang dapat diandalkan dikembangkan sebagai bagian dari platform GXChain (GXC) untuk memberikan solusi bagi ekonomi data. Fase masuknya data dan pertukaran telah digunakan dalam berbagai pengaturan bisnis.

Berdasarkan definisi resmi platform, GXChain menggabungkan tata kelola “on-chain” dan “off-chain” untuk mencapai desentralisasi, tata kelola, dan efisiensi pada saat yang bersamaan.

Setiap pemilik aset GXChain berada dalam posisi untuk berpartisipasi dalam tata kelola yang terdesentralisasi. Arah, strategi, dan operasi ekosistem GXChain di masa depan dapat diputuskan oleh semua pemegang GXC.

Manajemen Blockchain ditangani oleh grup GXChain dan TrustNodes. Untuk berpartisipasi dalam tata kelola GXChain, TrustNode memberi pemegang GXC kemampuan untuk membuat node mereka sendiri.

Ekosistem GXChain berisi 21 TrustNodes yang menyediakan infrastruktur GXChain, termasuk internet, penyimpanan, komputasi, dll. 11 dari 21 TrustNodes teratas membentuk komite GXChain, yang berfungsi sebagai pengelola ekosistem.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button