Dampak Harga Crypto Teratas Turun Memberikan Kesempatan Kripto Lainnya

Teknatekno.com – Penurunan harga Crypto teratas seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Shiba Inu memberikan kesempatan untuk melihat mata uang kripto lainnya.

Cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Shibainu, untuk menyebutkan beberapa, melihat nilainya terus menurun. Ada cryptocurrency lokal dan domestik yang mungkin bisa menjadi alternatif investasi jika harga Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Shibainu turun.

Bisakah Anda merekomendasikan cryptocurrency yang diproduksi secara lokal sebagai investasi alternatif? Apakah ada manfaat jangka panjang untuk menggunakan cryptocurrency yang dikembangkan sendiri ini?

Harga Crypto Teratas Pertama Bitcoin

Cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Shibainu, untuk beberapa nama, diperdagangkan di zona merah mulai hari ini, Senin, 6 Desember 2021.

Seperti dilansir Coinmarketcap pada 12/6/2021 pukul 07.37 WIB, harga cryptocurrency Bitcoin mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ​​adalah US$ 48.815,29. Harga Bitcoin telah turun sangat kecil 0,01 persen dalam dua puluh empat jam sebelumnya. Dalam 7 hari perdagangan, harga Bitcoin anjlok 15,5 persen.

Harga Crypto Bitcoin

Harga Crypto Ethereum

Ethereum (kapitalisasi pasar terbesar kedua) sekarang diperdagangkan pada $4,133,66, naik 0,79 persen dari hari sebelumnya. Harga Ethereum telah turun 5,05 persen dalam tujuh hari terakhir perdagangan.

Ini turun 3,58 persen dalam 24 jam perdagangan untuk Binance Coin, kapitalisasi pasar terbesar ketiga. Selama 7 hari perdagangan, harga Binance Coin turun 11,93 persen.

Selama 24 jam pertama perdagangan, harga Tether (cryptocurrency kapitalisasi pasar terbesar keempat) adalah $1, turun 0,09%. Harga Tether telah naik 0,03 persen dalam tujuh hari terakhir perdagangan.

Itu turun 3,3% dari harga penutupan hari sebelumnya untuk Solana (kapitalisasi pasar terbesar kelima). 6,25 persen selama tujuh hari perdagangan.

Harga Crypto Dogecoin

Degocoin Elon Musk, cryptocurrency yang dipopulerkannya, juga mengalami penurunan harga. Harga Dogecoin turun 5,1 persen dalam 24 jam sebelumnya menjadi US$ 0,1671.

Harga crypto teratas termasuk Dogecoin turun 19,54 persen setelah tujuh hari perdagangan. Karena penurunan nilainya, Dogecoin tidak lagi menjadi salah satu dari sepuluh cryptocurrency paling berharga di dunia. Dogecoin saat ini memiliki kapitalisasi pasar terbesar ke-11 di seluruh pasar cryptocurrency.

Harga Crypto Shiba Inu

Cryptocurrency lain yang juga telah dipopulerkan oleh Elon Musk, Shiba Inu juga mengalami penurunan harga. Harga Shiba Inu saat ini 0,00003474, turun 2,54% dalam 24 jam.

Selama seminggu terakhir, harga perdagangan Shiba Inu turun 13,64 persen. Penurunan harga juga memaksa Shiba Inu untuk keluar dari peringkat 10 besar kapitalisasi pasar. Shiba Inu sekarang adalah perusahaan kapitalisasi pasar terbesar ketiga belas.

Uang Crypto buatan lokal

Bisnis aset kripto berkembang pesat di Indonesia, dan peminatnya terus meningkat. Anak-anak di negara ini memanfaatkan perkembangan baru ini dengan menciptakan aset kripto mereka sendiri, yang dapat dimengerti..

Jumlah aset kripto yang diproduksi secara lokal terus bertambah, belakangan ini aplikasi investasi Nanovest telah mengembangkan mata uang kripto yang disebut Nanobyte (NBT) (NBT). Sinar Mas Financial Group bertindak sebagai jaring pengaman bagi Nanovest dan NBT.

Menurut Litepaper, NBT dikembangkan untuk menjadi penghubung antara aset kripto dan sistem moneter konvensional. Ada berbagai item mata uang FIAT yang dapat dihubungkan ke dompet kripto untuk kenyamanan dan keamanan.

Selain itu, Toko Token (TKO) dan Kecebong (TAD) Tokocrypto dari Indodax dan Tokenomy serta ZMT dan botXcoin (BOTX) Zipmex dari PT BOTX Technology Indonesia juga merupakan aset kripto lokal terkemuka.

TKO adalah cryptocurrency berperingkat teratas di Coinmarketcap.com, dengan kapitalisasi pasar $ 157 juta.

Disusul, TAD di peringkat 1.590 dengan total kapitalisasi pasar US$ 2,23 juta. Dalam hal kapitalisasi pasar, BOTX masuk pada cap 3.307, dengan perkiraan pasar $2,98 miliar; di sisi lain, ZMT masuk di cap 4.018 dengan nilai perkiraan $130 juta.

Menurut Coinmarketcap.com, TKO memiliki volume perdagangan 24 jam tertinggi sebesar US$ 40 juta. Lalu ada BOTX, yang telah diperdagangkan hingga $1 juta dalam 24 jam sebelumnya. Sedangkan dalam 24 jam sebelumnya, TAD dan ZMT masing-masing ditukarkan US$ 46.622 dan US$ 226.324.

Bagaimanapun, tulang punggung aset kripto adalah digitalisasi dan pengembangan teknologi saat ini, dan apa yang dilakukan oleh produsen kripto lokal ini adalah langkah ke arah itu.

Lapangan permainan yang adil dan lebih banyak persaingan di sektor ini merupakan hasil positif. Sutopo mengatakan kepada Kontan.co.id pada Jumat (12/3) bahwa “yang bisa bertahan dan eksis adalah aset krusial yang memiliki sistem yang solid dan komunitas yang kuat.”

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button