Prediksi Harga Token Circuits of Value Hari Ini

Teknatekno.com – Token Circuits of Value (COVAL) adalah token terbaru yang dimasukkan dalam daftar hari ini. Token ini menikmati ledakan harga yang besar, dan investor tertarik dengan perkiraan harga Circuits of Value untuk melihat kemana perginya dari sini.

Coinbase adalah tujuan utama untuk kripto apa pun. Ini adalah bursa kripto terbesar kedua di dunia, dan satu-satunya bursa yang terdaftar secara publik di pasar saham AS. Akibatnya, hampir setiap investor cryptocurrency telah memperhatikan.

Ini juga memiliki metode yang cukup ketat untuk memeriksa dan mendaftarkan kripto baru di platform perdagangannya. Ini menyiratkan bahwa setiap kripto yang menerima daftar harus layak untuk dilihat.

Token Circuits of Value Adalah Token Dasar dari Emblem Vault

Penulisnya mengklaim Emblem Vault sebagai token komposit pertama di blockchain. Beberapa aset dapat digabungkan menjadi satu transaksi blockchain menggunakan Emblem Vault.

Seseorang dapat membuat brankas dari beberapa token yang berbeda, dan kemudian menukar token tersebut sebagai satu aset melalui blockchain. Individu yang mendapatkan brankas dapat membukanya untuk mendapatkan beberapa kripto yang berbeda.

Melalui brankas, jaringan dapat mengurangi masalah skalabilitas, mengingat aset dapat bersatu menjadi satu swap. Vault juga dapat menyertakan data digital, menawarkan metode unik untuk menukar barang di blockchain yang belum tentu mata uang digital.

Prediksi Harga Token Circuits of Value Hari Ini

Token dasarnya adalah COVAL, yang disertai dengan token biaya yang dikenal sebagai FUEL. FUEL adalah apa yang benar-benar memicu transaksi.

Circuits of Value adalah token yang dikeluarkan sebagai hadiah untuk menggunakan Emblem Vaults dan staking. Pengembang juga menggunakan jumlah COVAL yang telah ditentukan sebelumnya kira-kira 20 persen dari 1,2 miliar pasokan COVAL yang beredar untuk mengembangkan proyek dan menyediakan likuiditas.

COVAL akan ditambahkan ke platform Pro bursa, bersama dengan sekumpulan cryptocurrency lainnya, menurut sebuah posting blog yang diterbitkan sebelumnya hari ini. Mulai hari ini, pemegang COVAL dapat menautkan saham mereka ke akun Coinbase mereka.

Besok, perdagangan token akan dimulai, kecuali ada masalah likuiditas. Investor bergegas ke token COVAL secara signifikan hari ini menjelang listing.

Volume Transaksi Circuits of Value

Circuits of Value naik 12.900 persen hari ini, dengan sekitar $7 juta di tangan COVAL. Volume yang sangat besar mendorong nilai COVAL naik juga; token memperoleh lebih dari 260 persen, meningkatkan harga menjadi sekitar 7 sen.

Akankah COVAL dapat mempertahankan kecepatannya saat ini dan peningkatan substansial yang telah dibuatnya? Mari kita lihat beberapa proyeksi harga token Circuits of Value dan lihat apa yang dipikirkan outlet.

Pada hari penerbitan, Brenden Rearick tidak memiliki (baik secara langsung maupun tidak langsung) kepemilikan apa pun dalam sekuritas yang dibahas dalam artikel ini.

FAQ

Berikut pertanyaan seputar token Circuits of Value.

Apa yang Terjadi Dengan Circuits of Value?

Volume transaksi token Circuits of Value hari ini naik 12.900%, dengan hampir $7 juta atau sekitar Rp 104 miliar dalam bentuk pertukaran tangan COVAL. Nilai COVAL meningkat sebagai respons terhadap jumlah besar.

Apakah Kripto COVAL Memiliki Masa Depan?

Prognosis harga COVAL 2025 WalletInvestor saat ini adalah $0,26 atau sekitar IDR 3869, yang lebih tinggi dari perkiraan PricePrediction sebesar $0,15 atau sekitar IDR 2232. Perkiraan harga Circuits of Value untuk tahun 2025 di TechNewsLeader adalah $0,17 atau sekitar IDR 2530.

Apa yang Dilakukan COVAL Crypto?

COVAL adalah token Ethereum yang bekerja dengan Emblem, sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan token ETH, ERC-20, dan NFT menjadi satu token perdagangan yang disebut Vault. COVAL dapat digunakan untuk mendirikan Vault dan diberikan kepada penyedia likuiditas sebagai hadiah.

BACA JUGA:

Circuits of Value COVAL Menerima Peringkat Bullish
Apa Itu Circuits of Value atau Token COVAL
Pengertian Celsius (CEL) dan Prediksi Harga Token $CEL

Kesimpulan

Token Circuits of Value (COVAL) adalah salah satu pemenang terbesar hari ini. Token menikmati ledakan harga yang besar, karena listingnya di bursa kripto populer, Coinbase. Investor tertarik pada perkiraan harga untuk melihat ke mana token akan pergi dari sini.

Coinbase hari ini mengumumkan bahwa COVAL akan ditambahkan ke platform Pro bursa. COVAL adalah token yang dikeluarkan sebagai hadiah untuk menggunakan Emblem Vaults dan staking. Volume transaksi token naik 12.900 persen hari ini.

Related Articles

Back to top button