Circuits of Value COVAL Menerima Peringkat Bullish

Teknatekno.com – Circuits of Value COVAL mendapatkan peringkat bullish dari InvestorsObserver Kamis. Aset Art, Collectibles, dan Non-Fungible Tokens naik 21,4 persen menjadi $0,1278953225 sementara pasar crypto yang lebih besar turun 4,76 persen.

Menurut skor sentimen pada grafik kami, saham di Circuits of Value sekarang bullish. Cari tahu apa artinya ini bagi Anda dan temukan peringkat lainnya di Sirkuit Nilai! Baca Seluruh Dokumen

Circuits of Value COVAL Bullish

“Bullish” adalah sentimen paling populer kedua di kalangan trader.

Skor Sentimen InvestorsObserver untuk Sirkuit Nilai telah berpindah dari Bearish ke Bullish dalam lima hari sebelumnya. Sirkuit volume dan pergerakan harga selama lima hari terakhir digunakan untuk menghitung Skor Sentimen untuk saham.

Skor Sentimen memberikan pandangan singkat dan jangka pendek tentang kinerja kripto baru-baru ini. Ini mungkin menguntungkan bagi investor jangka pendek yang mencoba untuk naik reli dan investor jangka panjang yang mencoba untuk membeli penurunan.

Circuits of Value COVAL Bullish

Tingkat Harga Circuits of Value COVAL

Circuits of Value sekarang diperdagangkan di sekitar tertinggi lima hari di $0,130061268806458. Aset Art, Collectibles, dan Non-Fungible Tokens turun 1,67 persen dari tertinggi lima hari dan 714,81 persen lebih tinggi dari level terendah lima hari di $0,0156963411718607.

Sirkuit Nilai harga diperdagangkan di sekitar resistensi. Dengan dukungan yang ditetapkan di $0,0683696296530739 dan resistensi di sekitar $0,13650843353845, mungkin akan melihat tekanan jual dalam waktu dekat.

Circuits of Value telah diperdagangkan dengan volume minimal akhir-akhir ini. Artinya, volume hari ini berada di bawah volume rata-rata selama tujuh hari terakhir.

Apa itu Token?

Aset yang ada di blockchain cryptocurrency lain disebut sebagai token. Karena kurangnya data, koin ini mungkin kurang cocok untuk investor tertentu.

Kesimpulan:

Circuits of Value (COVAL) mendapatkan peringkat bullish dari InvestorsObserver Kamis. Aset Art, Collectibles, dan Non-Fungible Tokens naik 21,4 persen menjadi $0,1278953225 sementara pasar crypto yang lebih besar turun 4,76 persen.

Skor Sentimen memberikan pandangan singkat dan jangka pendek tentang kinerja kripto baru-baru ini. Koin ini mungkin kurang cocok untuk investor tertentu karena kurangnya data.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like