Measurable Data Token (MDT) Memperkenalkan Oracle Blockchain

Teknatekno.com – Pengembangan sumber terbuka dari kontrak pintar berbasis data di bidang khusus akan dimungkinkan melalui integrasi. Measurable Data Token (MDT) telah mengumumkan debut layanan oracle berbasis blockchain.

Measurable Finance (MeFi), yang telah dibuat untuk menghubungkan pasar data keuangan konvensional ke sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Dalam tampilan utilitas utamanya, proyek ini membangun aplikasi terdesentralisasi (DApp) dapat diakses di blockchain Ethereum dan testnet yang memungkinkan peserta DeFi mengakses data perdagangan saham dari beberapa pasar keuangan terbesar di dunia, termasuk Nasdaq, New York Bursa Efek (NY dan Bursa Efek Hong Kong (HKEX).

Dengan peluncuran layanan ini, jaringan berbagi data terdesentralisasi Measurable berusaha untuk mendorong bisnis DeFi ke arus utama, menjembatani batas antara dunia nyata dan dunia on-chain.

Oracle adalah sumber data non-blockchain yang dapat digunakan untuk memvalidasi kontrak pintar, seperti pembacaan suhu global atau skor olahraga. Mereka dapat disamakan dengan antarmuka pemrograman aplikasi yang memungkinkan komunikasi yang dapat dioperasikan antara dua entitas perangkat lunak.

Proyek Blockchain yang Menggunakan Measurable Data Token (MDT)

Heatherm Huang, salah satu pendiri Measurable Data Token, berbicara tentang data sebagai kekuatan super di pasar keuangan, dengan mengatakan:

Proyek Blockchain yang Menggunakan Measurable Data Token (MDT)

“Jika DeFi ingin tersebar luas, teknologi DeFi dan DApps harus terhubung dengan lingkungan eksternal. MeFi berfungsi sebagai ‘Bloomberg di blockchain’ hubungan amannya antara kontrak pintar blockchain dan pasar modal memungkinkan pengembang mengakses data keuangan eksternal yang dapat dipercaya secara on-chain.”

Selain integrasi ini, proyek ini juga mengumumkan rencana untuk memperluas data keuangan untuk memasukkan derivatif dan dana yang diperdagangkan di bursa melalui adopsi MDT token aslinya.

Kesimpulan:

Measurable Data Token (MDT) telah mengumumkan debut layanan oracle berbasis blockchain, Measurable Finance (MeFi). Oracle adalah sumber data non-blockchain yang dapat digunakan untuk memvalidasi kontrak pintar, seperti pembacaan suhu global atau skor olahraga.

MDT berencana untuk memperluas luasnya data keuangan untuk memasukkan derivatif dan dana yang diperdagangkan di bursa melalui adopsi MDT token aslinya. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga dapat membantu para pembaca dimanapun berada.

Related Articles

Back to top button