Spider-Man: No Way Home Kolaborasi Dengan PUBG

Teknatekno.com – Spider-Man: No Way Home kini berkolaborasi dengan game PUBG Mobile. Salah satu video game seluler paling populer di dunia, PUBG Mobile telah mengumumkan hubungan promosi dengan Sony Pictures dan Spider-Man yang telah lama ditunggu-tunggu, menandai kerja sama pertama game tersebut dengan Sony Pictures.

Spider-Man X PUBG

Spider-Man X PUBG

Mulai hari ini, pengguna di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk memperoleh produk langka seperti grafiti kolaboratif dengan menyelesaikan quest dalam game.

Pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8, terungkap untuk diluncurkan pada pertengahan Januari tahun depan, akan memberikan informasi lebih lanjut tentang detail dan objek game.

Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia Superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer.  Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spider-Man,

Artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man tersebut ke PUBG Mobile, sesuatu yang kami yakin para pemain PUBG Mobile, dan penggemar Spider-Man, akan menggemarinya,” kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games.

Menurut EVP Kemitraan Global dan Manajemen Merek Sony Pictures Entertainment dan Kepala Hiburan Berbasis Lokasi, Jeffrey Godsick, “Kemitraan yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk meningkatkan interaksi mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man dan PUBG Mobile.”

Identitas sejati pahlawan lingkungan kami yang ramah terungkap dalam Spider-Man, menempatkan orang-orang yang paling dia hargai dalam bahaya dan menempatkan tugas heroiknya bertentangan dengan keberadaannya sehari-hari.

Bantuan Doctor Strange dalam mendapatkan kembali rahasianya menyebabkan keretakan di wilayah mereka, memungkinkan dunia yang paling tangguh yang pernah menghadapi Spider-Man untuk membebaskan diri.

Sekarang, Peter harus menaklukkan rintangan terbesarnya, rintangan yang secara permanen akan berdampak tidak hanya pada masa depannya sendiri, tetapi juga masa depan Multiverse.

Spider-Man No Way Home akan tayang secara eksklusif di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 15 Desember 2021.

Nantikan detail lebih lanjut tentang kolaborasi promosi PUBG Mobile x Spider-Man yang akan terungkap dengan peluncuran pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 pada pertengahan Januari 2022.

Kesimpulan:

PUBG Mobile telah mengumumkan hubungan promosi dengan Sony Pictures dan Spider-Man No Way Home yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pengguna di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk memperoleh produk langka seperti grafiti kolaboratif dengan menyelesaikan pencarian dalam game.

Pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8, terungkap untuk diluncurkan pada pertengahan Januari tahun depan, akan memberikan informasi lebih lanjut tentang detail dan objek game.

Related Articles

Back to top button