Sinopsis Film Scream 5 dan Harga Tiket di Bisokop

Teknatekno.com – Film thriller populer di bisnis film Hollywood, yakni Film Scream 5, dikabarkan sudah tayang di sejumlah bioskop Tanah Air pada 12 Januari 2022. Sebelumnya dikabarkan bahwa film tersebut akan dirilis pada 14 Januari 2022 oleh sejumlah media internasional.

Sebuah backstory menarik disediakan oleh Matt Benitelli dan film Tyler Gillett Scream 5. Film ini diputar di setiap bioskop di Jakarta, tempat film ini dirilis. Di bioskop XXI, harga tiket nonton Scream tersedia mulai dari Rp. 30.000–50.000 untuk kursi standar.

Sementara kursi premier tersedia mulai dari Rp. 75.000-100.000, menurut website 21cineplex.com. Setiap teater XXI menyediakan jam tayang yang berbeda untuk film scream, yaitu mulai pukul 12.55 siang dan sekitar pukul 20.30 malam.

Jika kalian malas antri panjang untuk beli tiket bioskop, kalian bisa membeli tiket bioskop lewat beberapa aplikasi pemesanan tiket bioskop yang kalian sukai.

Sinopsis Film Scream 5 dan Harga Tiket di Bisokop

Sinopsis Film Scream 5

Setelah serangkaian pembunuhan mengerikan mengejutkan Woodsboro 25 tahun yang lalu, Scream 5 mengikuti seorang pembunuh bertopeng yang sekarang memburu sekelompok anak muda dalam upaya untuk membangunkan kembali kebenaran gelap dari masa lalu berdarah kota.

Film “Scream” dibintangi oleh Neve Campbell, David Arquette, dan Courteney Cox. Film Paramount Pictures ini menyatukan kembali Neve Campbell dengan Sidney Prescott dan David Arquette, yang semuanya mengulangi peran mereka.

Neve Campbell mengindikasikan bahwa dia sebelumnya telah menyebutkan perannya dalam film yang akan datang. “Kami mengobrol – saya diminta untuk film itu,” katanya kepada Rotten Tomatoes.

Kedua sutradara menulis kepada saya surat yang sangat menyentuh tentang Wes Craven dan bagaimana dia menjadi inspirasi bagi mereka dan bagaimana mereka benar-benar ingin menghormatinya, dan itu sangat berarti bagi saya,” ujar Campbell.

Pada 10 September 2021, Spyglass dan Paramount Pictures secara resmi mengungkapkan bahwa Campbell akan melanjutkan perannya sebagai Sidney Prescott, menghilangkan kekhawatiran dan mengakhiri dugaan publik.

FAQ

Beriku tini pertanyaan seputar film Scream 5.

Siapa Pembunuh di Film Scream 5?

Film ini mengambil setting 25 tahun setelah teror pembunuhan berantai di Woodsboro. Yang mana pembunuhan tersebut didalangi oleh Billy Loomis (Skeet Ulrich) serta Stu Macher (Matthew Lillard) dengan menggunakan alter ego Ghostface.

Siapa Dibalik Topeng Scream?

Jack Quaid adalah aktor di balik topeng atau yang memerankan Ghostface di film Scream 5.

Apakah Akan Ada Scream 6?

Film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 31 Maret 2023. Scream 6 akan mendapatkan rating R saat debut. Scream asli menghasilkan $81 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun di Amerika Utara dan $140 juta atau sekitar Rp 2 triliun di seluruh dunia pada tahun 1996.

Apakah Scream Kisah Nyata?

Meskipun Scream adalah fiksi, kisah pelaku yang diceritakan oleh Ghostface didasarkan pada kejadian nyata, khususnya pembunuhan berantai Agustus 1990 di Florida. Danny Rolling, umumnya dikenal sebagai Gainesville Ripper, melakukan pembunuhan pada tahun 1990.

BACA JUGA:

Rekomendasi Film Tentang Crypto, Cocok Ditonton Investor Pemula
4 Film Horor Ini Bakal Tayang di 2022 Selain Film Scream
Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis

Kesimpulan

Film Scream 5 diputar di setiap bioskop di Jakarta tempat film tersebut dirilis. Film Paramount Pictures ini mempertemukan kembali Neve Campbell dengan Sidney Prescott dan David Arquette. Ini mengikuti seorang pembunuh bertopeng yang sekarang memburu sekelompok anak muda 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan mengerikan.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button