Drakor Love Revolution dan Full House Tayang di NetTV

Teknatekno.com – NET kembali menunjukkan keteguhannya sebagai rumah drama Korea (drakor) pilihan. Drakor Love Revolution dan Full House, dua drama Korea yang terkenal ini akan kembali tayang di NET pada Desember 2021.

Setiap hari pada pukul 17.00 WIB pada tanggal 16 Desember, Love Revolution akan tayang. Sedangkan Full House tayang mulai 13 Desember setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Drakor Full House

Drakor Love Revolution dan Full House

Programming Director NET, Yeni Anshar, berharap kedua drakor ini dapat menghibur penonton dan berkontribusi pada kekayaan drakor terbaik pada umumnya.

“Kedua drakor ini menghadirkan kisah romansa yang menarik dibalut dengan warna komedinya. Keduanya cukup populer dan dinanti penggemar drama Korea di Indonesia, serta memiliki kekuatan cerita yang unik didukung bintang-bintang Korea yang tampan dan cantik,” ujar Yeni Anshar.

Drakor Full House

Full House merupakan drama Korea yang tayang perdana pada tahun 2004 silam. Drama yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Rain ini menjadi salah satu yang terpopuler. Sebagai nomor, drama ini membantu dua bintang utama memenangkan banyak penghargaan.

Aktris Song Hye Kyo dianugerahi Penghargaan Top Excellence dan Penghargaan Popularitas untuk karyanya. Sebagai seorang aktor, Rain menerima Excellence Award dan Popularity Award, keduanya untuk penampilannya. Selain itu, mereka diakui sebagai pasangan terbaik dalam kompetisi tersebut.

Full House juga telah diperbanyak negara lain seperti Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, Turki, China, Pakistan dan Malaysia.

Drakor Love Revolution

Konon, Love Revolution sama menariknya. Drama yang disutradarai oleh pembuat film Seo Joo Wan ini awalnya tayang di Korea Selatan pada 1 September 2020. Drama ini disukai karena dianggap memberikan banyak kejutan dalam cerita.

Selain itu, pemeran dalam drakor Love Revolution menampilkan sejumlah bintang muda yang berbakat, termasuk Wanna One, Park Ji Hoon, dan Lee Ruby.

Love Revolution menggambarkan kisah seorang siswa sekolah menengah bernama Gong Ju Young, yang jatuh cinta pada Wang Ja Rim pada pandangan pertama. Ju Young berusaha merebut hati Ja Rim yang telah membangun reputasi sebagai orang yang dingin dan jauh.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar drakor Love Revolution dan Full House.

Berapa Episode Drama Korea Love Revolution?

Drama Korea Love Revolution disiarkan di Kakao TV dan Naver setiap hari Kamis dan hari Minggu selama 30 episode, yang dimulai dari tanggal 1 September 2020.

Love Revolution Tayang di Aplikasi Apa Saja?

Drakor Love Revolution ini pertama kali ditayangkan di Kakao TV dan Naver pada tanggal 1 September sampai dengan 27 Desember 2020. Setelah itu, drama ini kembali ditayangkan secara eksklusif di aplikasi iQIYI untuk seluruh wilayah Asia dan juga di Viki Rakuten untuk beberapa wilayah negara tertentu.

Kapan Drama Korea Full House Tayang?

Drama Korea berjudul Full House yang sangat populer di tahun 2004 ini, kembali ditayangkan di NET mulai hari Senin, 13 Desember 2021.

BACA JUGA:

Download Aplikasi Drakor Id Terbaru
10+ Aplikasi Nonton Drakor Gratis Legal Sub Indo
Cara Nonton Drama Korea Gratis di Aplikasi VIU

Kesimpulan

NET telah mengumumkan bahwa dua drama Korea terpopulernya, Full House dan Love Revolution, akan kembali tayang pada Desember 2021.

Drakor Full House adalah drama Korea yang tayang perdana pada tahun 2004, sedangkan Drakor Love Revolution menggambarkan kisah seorang siswa sekolah menengah. yang jatuh cinta pada Wang Ja Rim pada pandangan pertama.

Kedua drama ini sangat dinanti dan disukai di Indonesia, di mana para pecinta drama Korea pergi untuk melihat aktor dan aktris yang menarik dan berbakat.

Related Articles

Back to top button