Download Aplikasi Get Name atau Get Contact yang Sedang Viral

Teknatekno.comAplikasi Get Name sangat populer dan banyak dicari oleh konsumen di internet. Get Name adalah aplikasi yang dapat memeriksa nama pada nomor telepon.

Jika kamu sering mendapatkan panggilan nomor atau pesan SMS dari nomor yang tidak dikenal, kamu dapat menggunakan aplikasi Getname untuk memeriksa nama pemilik.

Getname juga dapat digunakan untuk mengetahui bagaimana nama kamu disimpan di kontak orang lain, sehingga kamu dapat lebih memahaminya, kamu dapat melihat review aplikasi Get Name dari pola ini.

Apa itu Aplikasi Get Name?

Aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi getcontact, dimana pengguna internet disebut getname. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan Aplikasi Getcontасt. Kamu mungkin mengatakan Dapatkan aplikasi nama Ini adalah aplikasi Getnontасt.

Cara Mengunduh Aplikasi Get Name

Link Download Aplikasi Get Contact

Jadi aplikasi Getname atau sebenarnya adalah Get Contact sendiri tersedia di Google Play Store atau App Store. kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui link berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Name

Jika kamu telah mengunduh dan menginstal aplikasi. Kemudian, untuk menggunakan aplikasi memperoleh nama, tindakan yang dapat kamu lakukan adalah sebagai berikut:

  • Pertama, aktifkan aplikasi ini untuk mengakses kontak kamu.
    klik OK dan lanjutkan.
  • Selanjutnya pada halaman yang ditampilkan, klik sekarang dan kemudian klik opsi Lanjutkan.
  • Pilih getcontact sebagai aplikasi kontak default, klik lanjutkan.
  • Pada layar berikut kamu harus mengotorisasi aplikasi dengan menggesek ke kanan.
  • Setelah itu, kamu akan diberikan pilihan untuk check in dengan akun gmail kamu atau dengan akun facebook kamu, klik lanjutkan.
  • Masuk menggunakan whatsapp atau telegram. Silakan pilih salah satu dari ini. dan klik.
  • Kemudian kamu akan menerima pemberitahuan, jika itu saja. Kemudian kamu akan menerima tautan, silakan klik di atasnya.
  • Cukup klik link tersebut, dan seketika kamu sudah memiliki akun getcontact.

Sekarang kamu dapat mengakses getname atau getcontact dari aplikasi yang kamu inginkan. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu akan mengetahui nama yang tersimpan di ponsel teman kamu. Nama akan ditampilkan pada halaman yang dapat diakses. Yang harus kamu lakukan adalah memilih nomor teman kamu.

Mereka juga akan dapat menemukan tag nama yang telah disimpan oleh orang lain menggunakan getcontact. kamu tidak akan dapat melihat aplikasi getname jika teman kamu tidak memilikinya.

Cara Memblokir Nomor

Sekarang panggilan spam sering terjadi dengan niat yang sangat mengganggu bagi pengguna telepon. Jadi membuat pengaturan ini sangat diperlukan untuk melindungi kamu dari penipuan yang tidak diinginkan. Ini benar-benar mudah untuk dilakukan.

Cukup klik menu opsi di aplikasi getname/getcontact. Kemudian pilih opsi Anti-Spam, di pojok kanan bawah (tiga baris). Silahkan aktifkan opsi ini. Ada dua alternatif yang bisa kamu pilih, yaitu mengaktifkan notifikasi untuk panggilan spam dan opsi kedua untuk mencegah semua panggilan spam. Saya akan memilih opsi satu.

Fitur Aplikasi Get Name

Aplikasi Get Contact sendiri sudah lama resmi diluncurkan di Play Store Indonesia dan sudah banyak dimanfaatkan. Fungsi itu sendiri mungkin digunakan untuk melacak nama pemilik nomor yang tersimpan di ponsel orang lain.

Berikut adalah beberapa fitur dari aplikasi Getname:

  • Fitur komunikasi tersembunyi dan terenkripsi.
  • Cari tahu nama kontak dari nomor yang tersimpan di ponsel orang lain.
  • Memunculkan Caller ID atau nama pemilik dari panggilan nomor tidak dikenal.
  • Spam Protection untuk menjaga dari panggilan spam yang masuk ke ponsel.

Bagaimana menarik bukan fitur yang disediakan dalam aplikasi? Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa langsung melihat nama-nama kontak di ponsel orang lain.

Fungsi atau Tujuan Aplikasi Get Name

Nah, pernahkah kamu bertanya-tanya apa sebenarnya kemampuan yang dimiliki aplikasi Getname ini? Oleh karena itu ketika admin telah mencari dari situs resmi yang memiliki reputasi baik, terdapat berbagai fitur yang disediakan dalam aplikasi Getname ini, diantaranya sebagai berikut.

  • Kerahasiaan dan keamanan data pengguna diubah oleh pengguna.
  • Kamu dapat memanfaatkan platform aplikasi Get Name pada beberapa layanan seperti iOS, Android, dan Windows.
  • Perlindungan keamanan terhadap panggilan spam yang ditandai sebagai palsu.
  • Identifikasi pemanggil untuk dapat mengetahui identitas nomor telepon yang tidak dikenal dengan segera.
  • Verifikasi nomor telepon kamu menggunakan hashtag untuk daftar kontak kamu.

Jika melihat aplikasi Get Name ini benar-benar menarik lho, karena bisa mengenali dan menghentikan spam dari indikator penipuan.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi Get Contact.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Getcontact?

Getcontact mengumpulkan informasi nomor ponsel dari jutaan pengguna aplikasi (termasuk pengguna di Indonesia). Dalam pendekatan ini, dapat dikatakan bahwa aplikasi ini mengumpulkan informasi nomor ponsel dari penggunanya yang mengomunikasikan informasi tentang nomor telepon.

Apa Keuntungan Menggunakan Getcontact Premium?

Keanggotaan Premium mencakup akses bebas iklan ke Getcontact, kesempatan untuk melihat siapa yang telah mengunjungi tagar kamu, opsi untuk menambahkan lencana premium ke profil kamu, dan tiga bulan analitik pencarian untuk nomor telepon kamu.

Apa yang Terjadi Jika Akun Getcontact Dibekukan?

Saat kamu membekukan aplikasi Get Contact, salah satu opsinya adalah membekukan akun Get Contact kamu secara otomatis, dan akun Get Contact kamu akan terhapus.

Kenapa Nama yang Muncul di Getcontact Sedikit?

Salah satu alasan ada begitu sedikit tag pada nomor telepon kamu di aplikasi GetContact adalah karena sedikit orang yang menyimpan nomor telepon kamu. Ini mungkin karena nomor kamu baru dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Kesimpulan

Get Name adalah aplikasi yang dapat mengecek nama pada nomor telepon. Jika kamu sering mendapatkan panggilan nomor atau pesan SMS dari nomor yang tidak dikenal, kamu dapat menggunakan aplikasi Get Name yang bisa kamu unduh di Play Store atau Play Store.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button