Airdrops Crypto Bagaimana Cara Mendapatkannya

Teknatekno.com – Airdrops crypto memilik berbagai cara efektif untuk bisa kita dapatkan. Berikut akan kami jelaskan dalam artikel ini. Untuk memperoleh airdrops crypto, pengguna sering kali diharapkan oleh pengembang untuk melakukan aktivitas kecil seperti berpartisipasi dalam pemasaran aset digital baru.

Tugas-tugas kecil ini sebagian besar hanya promosi di media sosial, bergabung dengan grup Telegram resmi mereka, atau mendaftar di layanan serupa. Ada juga developer yang membutuhkan peserta untuk memiliki cryptocurrency tertentu sebagai prasyarat untuk mendapatkan airdrop.

Ada beberapa cara untuk mengikuti atau menerima aridrop, yang paling sederhana adalah kamu bergabung dengan grup pemburu airdrop yang dapat ditemukan di telegram, facebook, dan sebagainya. Ada beberapa crypto telegram airdrops, termasuk akun berikut.

  • Airdropfind
  • Cryptoaddict14
  • Airdrop_Exp
  • Autosultan_team
  • Bayrickerdiscussion

Untuk membaca informasi dan memberikan informasi tentang airdrops crypto, kamu dapat mengunjungi akun telegram di atas.

Cara Efektif Mendapatkan Airdrops Crypto

Cara Efektif Mendapatkan Airdrops Crypto

Berdasarkan cara mendapatkannya, airdrops crypto dibedakan menjadi beberapa macam, yaitu:

Standard Airdrop

Ini adalah jenis aridrop yang membutuhkan calon pengguna airdrop untuk mendaftar. Untuk memperoleh informasi, kamu dapat berlangganan buletin melalui situs penyedia yairdrop. Kamu hanya perlu mendaftarkan nama dan alamat email kamu untuk mengikuti jenis airdrop ini.

Bounty Airdrop

Cara ini cukup mendasar, biasanya kamu hanya perlu men-tweet link website dan mengajak followers di media sosial untuk bergabung dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh penyedia airdrop. Bila kamu berhasil melaksanakan tugas ini, maka kamu berhak atas harta yang dijanjikan.

Holder Airdrop

Ini adalah metode yang mengharuskan kamu memiliki sejumlah aset kripto yang disimpan dalam dompet digital. Misalnya, kamu menghemat 0,005 Bitcoin dan kamu akan mendapatkan jumlah airdrop sesuai dengan rasio yang ditetapkan oleh airdropper.

Exclusive Airdrop

Ini adalah kegiatan pemberian koin khusus. Biasanya dikelola dan dihosting oleh situs web atau media sosial yang memiliki pengikut yang signifikan.

Kriteria utama untuk mengikuti airdrop ini adalah kamu harus menjadi follower di media sosial atau rutin mengunjungi website yang memberikan airdrops. Hadiah airdrop bisa bermacam-macam, termasuk koin atau token kripto, iPod touch, dan sebagainya.

Token atau Koin Gratis Dari Airdrops Crypto

Airdrops crypto umumnya mengirimkan cryptocurrency dalam bentuk token berdasarkan blockchain ethereum, tron, gelombang, atau lainnya. Saat ini tidak biasa bagi airdrop untuk mentransfer koin digital dengan blockchain mereka sendiri.

Kamu harus memiliki dompet yang sesuai dengan teknologi blockchain yang digunakan oleh mata uang atau token airdrop. Jika airdrop terbaru yang kamu ikuti didasarkan pada teknologi blockchain ethereum, kamu harus membuat dompet ethereum terlebih dahulu.

Gunakan dompet web seperti MyEtherWallet untuk menyimpan koin atau token airdrop kamu. Kamu juga dapat menggunakan dompet seluler seperti Trust Wallet yang tersedia untuk iOS dan Android.

Jangan menggunakan dompet ethereum yang dibeli melalui bursa, karena sudah pasti 100 persen airdrop kamu tidak akan diakomodasi. Kami akan memeriksa proses untuk mengikuti airdrop secara lebih mendalam di posting mendatang.

Tips Menemukan Event Terbaru Airdrops Crypto

Menemukan event airdrops crypto terbaru sebenarnya tidak sulit. Dengan meletakkan frasa seperti “airdrop terbaru” atau “new airdrop” di google, kamu akan diberikan berbagai situs yang mencantumkan acara airdrops crypto terbaru yang dilakukan oleh perusahaan blockchain.

Kamu dapat mengunjungi situs-situs seperti airdropalert.com dan airdrops.io untuk menemukan daftar airdrops aktif terbaru. Kamu juga dapat mengunjungi forum atau grup airdrop di media sosial untuk menemukannya.

Jika kamu pengguna Telegram, kamu cukup menemukan saluran airdrop atau bot airdrop telegram. Di sana kamu akan diberikan pemberitahuan tentang airdrop terbaru yang layak dipertimbangkan berikut ini.

Pantau informasi terkini mengenai airdrop secara berkala jika tidak ingin ketinggalan kereta. Tunjangan berbagi airdrops crypto sering dibatasi. Siapa cepat dia dapat.

Airdrops Crypto Bagaimana Cara Mendapatkannya

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar cara mendapatkan airdrops crypto.

Apa itu Crypto Airdrops?

Crypto airdrops adalah strategi pemasaran yang digunakan oleh startup untuk memberikan token kepada pedagang cryptocurrency yang ada secara gratis atau dengan imbalan pekerjaan promosi minimal. Bagi sebagian besar investor kripto, tidak ada yang lebih penting daripada menghasilkan laba atas investasi mereka.

Apakah Crypto Airdrop Menghasilkan Uang?

Faktanya, untuk pemegang dompet crypto atau mereka yang memegang token crypto tertentu, airdrop adalah cara yang bagus untuk menghasilkan keuntungan yang baik pada apa yang pada dasarnya adalah investasi nol dan dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan pasif di pasar crypto.

Seberapa Berisiko Crypto Airdrops?

Mengambil snapshot blockchain pada tanggal sebelumnya dan membiarkan pengguna mengklaim token airdrop mereka dari situs web proyek melalui kontrak pintar. Terlepas dari popularitas mereka, bagaimanapun, crypto airdrops tidak selalu bebas risiko seperti yang terlihat.

BACA JUGA:

Crypto Airdrops yang Aman Tanpa Penipuan
Airdrop Crypto: Penjelasan Serta Kelebihannya
Harga, Grafik dan Informasi Pembelian Lovelace Crypto Airdrop

Kesimpulan

Airdrops crypto memiliki berbagai cara efektif untuk mendapatkannya. Ada beberapa grup airdrop hunter yang bisa ditemukan di telegram, facebook, dan lain sebagainya. Hadiah airdrop dapat bervariasi, termasuk koin atau token kripto, iPod touch, dan banyak lagi.

Kamu harus memiliki dompet yang sesuai dengan teknologi blockchain yang digunakan oleh mata uang atau token airdrop. Jika mata uang didasarkan pada ethereum, kamu harus membuat dompet ethereum terlebih dahulu. Pantau informasi terbaru tentang airdrops secara berkala.

Related Articles

Back to top button