Decentralized Social Crypto Panduan Cara Membelinya

Langkah 4: Setor BTC Untuk Ditukar

Kamu mungkin diminta untuk menjalani prosedur KYC lain, yang mungkin memakan waktu mulai dari 30 menit hingga beberapa hari, tergantung pada kebijakan pertukaran.

Prosedurnya, di sisi lain, harus mudah dipahami dan diikuti. kamu kemudian akan memiliki akses penuh ke dompet pertukaran kamu setelah menyelesaikan langkah ini.

Jika ini adalah pertama kalinya kamu melakukan deposit kripto, tampilan layarnya mungkin tampak sedikit menakutkan. Untungnya, semudah mengirim uang dari rekening bank kamu. Di kotak di sebelah kanan, kamu akan melihat urutan angka acak yang bertuliskan ‘BTC alamat’.

Ini adalah alamat publik unik dari dompet BTC kamu di HotBit dan kamu dapat menerima BTC dengan menunjukkan alamat ini kepada orang yang mengirimkan dana kepada kamu.

Untuk menyalin seluruh alamat ke clipboard kamu , klik ‘Salin Alamat’ atau klik kanan pada alamat lengkap dan pilih ‘Salin’ dari opsi menu kamu. Setelah itu, kembali ke Coinbase dan klik ‘Kirim’ di sebelah kanan halaman ‘Portofolio’ untuk menambahkan BTC ke portofolio kamu.

Di bawah bagian penerima, masukkan alamat dompet di clipboard kamu, untuk tujuan keamanan kamu harus selalu memverifikasi apakah kedua alamat cocok. Diketahui bahwa ada virus komputer tertentu yang akan mengubah teks di clipboard kamu menjadi alamat dompet lain dan pada dasarnya memberi kamu dana kepada orang lain.

Klik ‘Kirim’ untuk melanjutkan, kamu akan menerima email konfirmasi dengan cepat, klik tautan konfirmasi di email dan koin kamu sedang dalam perjalanan ke HotBit!

Kembali ke HotBit dan periksa dompet pertukaran kamu; jika deposit kamu belum muncul di sana, jangan khawatir. Jika transaksi kamu masih divalidasi di jaringan blockchain, harap tunggu hingga beberapa menit agar koin kamu tiba.

Selama periode sibuk, mungkin diperlukan waktu lebih lama tergantung pada karakteristik lalu lintas jaringan dari jaringan Bitcoin. Kamu akan menerima pemberitahuan konfirmasi dari HotBit segera setelah BTC kamu tiba. Dan kamu sekarang akhirnya siap untuk membeli Decentralized Social Crypto!

Langkah 5: Perdagangkan Decentralized Social Crypto

Setelah kamu kembali ke HotBit, klik “Exchange”. Ledakan! Pemandangan yang menakjubkan! Ambil napas dalam-dalam, rileks, dan mari kita pikirkan ini sejenak.

Memilih ‘BTC’ di jendela pencarian di sebelah kanan sangat penting untuk menukar BTC ke altcoin. Klik dan ketik ” DeSo”, kamu akan melihat DeSo / BTC, pilih pasangan dan kamu akan melihat grafik harga Decentralized Social Crypto / BTC di tengah halaman.

Di bawahnya, kamu akan melihat kotak dengan tombol hijau “Beli DeSo”; klik di atasnya, lalu pilih opsi “Pasar” untuk menempatkan pesanan beli kamu.

Kamu dapat mengetikkan jumlah kamu atau memilih bagian dari deposit kamu yang ingin kamu belanjakan untuk membeli, dengan mengklik opsi persentase. Ketika kamu telah memvalidasi semuanya, klik “Beli DeSo”. Hore! Akhirnya, kamu telah memperoleh Decentralized Social Crypto.

Langkah 6: Simpan DeSo di Dompet Perangkat Keras Untuk Keamanan.

Meskipun Binance adalah salah satu pertukaran cryptocurrency teraman, ada insiden peretas dan dana yang dicuri, jadi kamu mungkin ingin mencari solusi untuk menjaga DeSo kamu (“hodl” seperti yang dikatakan beberapa orang, pada dasarnya salah mengeja “tahan” itu menjadi lebih umum dari waktu ke waktu) aman.

Karena sifat dasar dompet dalam pertukaran, maka mereka akan selalu online (juga dikenal sebagai “Dompet Panas”), beberapa bagian keamanannya terbuka. Pendekatan teraman untuk menyimpan koin kamu hingga saat ini adalah selalu menempatkannya dalam jenis “Dompet Dingin”.

Di mana dompet hanya akan memiliki akses ke blockchain (atau hanya “online”) saat kamu mengirimkan dana, membatasi risiko terjadinya peretasan .

Dompet kertas adalah jenis dompet dingin gratis, pada dasarnya adalah sepasang alamat publik dan pribadi yang dibuat secara offline dan kamu akan menuliskannya di suatu tempat, dan menjaganya tetap aman. Namun, tidak tahan lama dan rentan terhadap berbagai bahaya.

Dompet perangkat keras di sini jelas merupakan solusi dompet dingin terbaik. Mereka umumnya gadget berkemampuan USB yang menyimpan informasi kunci dompet kamu dengan cara yang lebih tahan lama.

Mereka dibuat dengan keamanan tingkat militer dan firmware-nya terus ditingkatkan oleh pabrikan dan karenanya sangat aman.

Ledger Nano S dan Ledger Nano X dan merupakan alternatif paling populer dalam kategori ini, dompet ini berharga sekitar $50 hingga $100 tergantung pada fitur yang mereka sediakan. Jika kamu menyimpan dana kamu, dompet ini adalah investasi yang fantastis menurut kami.

Kesimpulan:

Decentralized Social Crypto yang sudah dapat diakses untuk perdagangan pada tanggal 15 Juni 2021 ini memiliki total pasokan 10.808.492. Decentralized Social Crypto saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $USmarketCap. Harga Decentralized Social Crypto ini adalah $132,28 dan berada di peringkat 2813 di Coinmarketcap.

HotBit adalah pertukaran terkemuka untuk perdagangan altcoin dan menawarkan beberapa pasangan altcoin untuk diperdagangkan. HotBit memiliki lisensi di Estonia, Amerika Serikat, Australia, dan Kanada.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like