Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

Teknatekno – Mempunyai keinginan untuk bisa menguasai bahasa asing merupakan suatu hal yang bagus, bahkan sekarang kita bisa belajar bahasa asing lewat smartphone saja yaitu lewat aplikasi belajar bahasa asing.

Kamu harus tahu bahwa menguasai bahasa asing meiliki beberapa keuntungan bagi kamu. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat keterampilan baru dan bertemu teman-teman dari seluruh dunia.

Bahasa Inggris bukan satu-satunya bahasa asing yang digunakan di seluruh dunia. Banyak bahasa lain dapat dipelajari dengan cara yang sama dan sama menyenangkannya untuk dipelajari.

jika sebelumnya Teknatekno memberikan rekomendasi aplikasi bahasa inggris maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi belajar bahsa asing.

Nah, salah satu bahasa asing yang saat ini memiliki banyak pendukung adalah bahasa Korea. Siapa disini yang mau belajar bahasa korea biar bisa ngobrol sama oppa?

Aplikasi Belajar Bahasa Asing

Namun, mempelajari bahasa asing membutuhkan biaya yang besar dalam hal usaha, waktu, dan uang. Kamu juga dapat belajar bahasa asing secara online jika kamu tidak memiliki waktu untuk menghadiri kelas. Berikut beberapa aplikasi belajar bahasa asing gratis

1. Italki

Jika kamu rutin menonton video di YouTube, kamu pasti pernah menjumpai iklan italki. italki mungkin bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin belajar bahasa asing secara online.

Mulai dari bahasa Inggris, Korea, Jepang, hingga Turki. Bagaimanapun, hampir semua bahasa dapat kamu pelajari di sini.

Belajar bahasa dalam italki benar-benar gratis. Sayangnya tidak ada. kamu harus membayar untuk kelas bahasa yang ingin kamu ambil. Biasanya biaya yang diberikan kurang lebih Rp. 150.000 setiap sesi bahasa.

Belajar di italki sangat menyenangkan karena kamu bisa berinteraksi dengan guru-guru yang ramah dan berpengetahuan. kamu juga dapat belajar di mana saja dan kapan saja.

Tertarik untuk belajar bahasa asing di Italki? Ya, periksa situs web atau toko aplikasi italki sekarang juga di ponsel cerdas kamu.

2. Duolingo

Jika kamu pernah belajar bahasa asing di internet, kamu mungkin pernah melihat aplikasi bertema burung hantu ini sebelumnya. Duolingo adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh lho. Saat ini saja sudah ada lebih dari 8 juta orang yang memanfaatkannya. Wow!

Dengan bantuan aplikasi ini, kamu dapat memoles kata dan frasa yang sering digunakan. Selain itu, kamu juga dapat belajar berbicara, mendengarkan, menulis, dan membaca di mana saja dan kapan saja. Duolingo adalah sumber yang menyenangkan untuk belajar bahasa asing secara gratis.

Ingin memoles bahasa Jerman atau Korea kamu? kamu dapat mempelajari langsung dari situs web Duolingo atau mengunduh aplikasi di App Store seluler.

3. Babbel

Apakah kamu ingin mengembangkan kemampuan berbicara kamu dalam bahasa asing? Jika ini masalahnya, maka Babbel akan membuat aplikasi yang sangat baik untuk belajar bahasa asing. Tapi, kamu juga akan mendapatkan murid tambahan seperti tata bahasa dan kuliah lainnya.

Kami telah menggunakan situs ini untuk pembelajaran bahasa sejak 2008, bukan? Di sini kamu dapat memilih untuk belajar 14 bahasa, termasuk Rusia, Jerman, dan Swedia.

Uji coba gratis platform belajar Babbel yang menyenangkan selama tujuh hari tersedia untuk kamu. Jika kamu ingin melanjutkan belajar, kamu dapat mendaftar dengan biaya Rp 200.000 setiap bulan.

Kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan instruktur yang berkualitas. Bahkan, kamu bisa langsung mengobrol dengan instruktur kamu.

Jika kamu tertarik, kamu dapat mendaftar menggunakan situs Babbel, Google Store, atau AppStore di smartphone kamu, oke?

4. Memrise

Ingin belajar sambil bermain agar tidak bosan? Belajar bahasa baru bisa sangat menyenangkan dengan Memrise. Pendekatan pembelajaran yang digunakan Memrise adalah flashcards atau kartu. Kosakata bahasa asing dapat dipelajari dan dihafal dengan lebih cepat dan mudah.

Selain itu, kamu juga bisa memilih sendiri tingkat kemampuan bahasamu, lho. Sangat cocok untuk pemula yang baru belajar bahasa asing. Di Memrise sendiri, ada 16 bahasa yang harus dipelajari.

Tidak hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari, di Memrise juga terdapat tema-tema menarik lainnya seperti musik, sastra, sinema, hingga filsafat. Ya, Memrise tersedia sebagai aplikasi situs web dan aplikasi seluler. Belajar di Memrise gratis dan membuat belajar menjadi menyenangkan lagi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button