Decentralized Social Crypto Panduan Cara Membelinya

Teknatekno.com – Berapa harga DeSo? Decentralized Social Crypto atau biasa disebut DeSo yang sudah dapat diakses untuk perdagangan pada tanggal 15 Juni 2021 ini memiliki total pasokan 10.808.492.

Harga Decentralized Social Crypto ini adalah $132,28 dan berada di peringkat 2813 di Coinmarketcap. DeSo terdaftar di berbagai bursa kripto. Tidak seperti mata uang kripto utama lainnya, Decentralized Social Crypto ini tidak dapat dibeli langsung dengan uang kertas.

Namun, kamu masih dapat membeli koin ini dengan terlebih dahulu membeli Bitcoin dari pertukaran fiat-ke-crypto dan kemudian mentransfer ke pertukaran yang memungkinkan untuk memperdagangkan koin-koin ini.

Cara Membeli Decentralized Social Crypto

Cara Membeli Decentralized Social Crypto

Kami akan mengajari kamu secara rinci langkah-langkah untuk membeli Decentralized Social Crypto:

Langkah 1: Daftar di Coinbase

Kamu harus terlebih dahulu membeli salah satu cryptocurrency utama, contoh: Bitcoin (BTC). Dalam artikel ini, kami akan memandu kamu secara rinci dua pertukaran fiat-to-crypto yang paling sering digunakan, yaitu Uphold.com dan Coinbase.

Kedua bursa ini memiliki kebijakan biaya unik dan fitur lain yang akan kami bahas secara rinci. Fiat-to-Crypto Exchange disarankan setelah kamu mencoba keduanya dan menemukan mana yang paling cocok untuk kamu.

Langkah 2: Beli BTC Menggunakan Uang Kertas

Setelah kamu menyelesaikan prosedur KYC. Kamu akan diminta untuk menambahkan metode pembayaran. Di sini kamu dapat memilih untuk mengirimkan kartu kredit/debit atau menggunakan transfer bank.

Kamu akan membayar biaya yang lebih besar saat menggunakan kartu tetapi kamu juga akan melakukan transaksi instan.

Ada negara-negara tertentu yang mengizinkan setoran tunai langsung berbiaya rendah seperti iDeal di Eropa, sedangkan transfer bank lebih mahal tetapi memakan waktu lebih lama tergantung di mana kamu tinggal.

Langkah 3: Transfer BTC ke Altcoin Exchange

Decentralized Social Crypto adalah altcoin yang kita perlukan untuk mentransfer BTC kita ke pertukaran Decentralized Social Crypto untuk diperdagangkan, di sini kita akan menggunakan HotBit sebagai pertukaran kita.

HotBit adalah pertukaran terkemuka untuk perdagangan altcoin dan menawarkan beberapa pasangan altcoin untuk diperdagangkan. Didirikan pada tahun 2018, HotBit adalah pertukaran mata uang kripto dengan lisensi di Estonia, Amerika Serikat, Australia, dan Kanada.

HotBit dikenal sebagai platform perdagangan cryptocurrency yang terus berkembang untuk memasukkan berbagai model bisnis, seperti perdagangan spot, derivatif keuangan, investasi cryptocurrency, dan aplikasi terdesentralisasi.

Lebih dari 210 negara dan wilayah kini dilayani oleh operasi Hotbit. Berdasarkan pendekatannya di seluruh dunia dan terpadu, HotBit terus berkonsentrasi pada pasar internasional yang meningkat seperti Rusia, Turki, dan negara-negara Asia Tenggara, dan diakui sebagai salah satu dari 3 bursa paling disambut oleh media Rusia pada 2019.

Setelah melalui prosedur serupa seperti yang kami lakukan sebelumnya dengan Coinbase, kamu akan disarankan untuk mengatur otentikasi 2FA juga, lengkap karena menawarkan lebih banyak perlindungan ke akun kamu.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button