Prediksi Harga Sandbox 2022 Sampai 2025 di Metaverse

Teknatekno.com – Simak prediksi harga Sandbox dari tahun 2022 hingga 2025 di bawah ini. Sandbox adalah salah satu mata uang metaverse paling populer di tahun 2021 dan mengalami lonjakan harga.

Sebelum membuat keputusan untuk berinvestasi atau membeli aset kripto SAND, ada baiknya untuk membiasakan diri dengan sejarah mereka.

The Sandbox dirilis pada tahun 2011 oleh Pixowl, sebuah perusahaan game. Platform berbasis blockchain ini menggabungkan dua hal paling trendi di dunia saat ini, cryptocurrency dan game, dengan campuran tak terduga dari token yang tidak dapat ditukar, seperti dikutip dari cryptopolitan.

Di dunia game, pengguna platform The Sandbox akan dapat merancang dan membuat wilayah mereka sendiri. Setiap bulan, lebih dari satu juta orang memanfaatkan ekosistem siber yang penting ini.

Arthur Madrid, salah satu pendiri dan CEO Pixowl adalah otoritas utama di balik The Sandbox, sementara Sebastien Borget juga merupakan salah satu pendiri Pixowl dan bertindak sebagai COO perusahaan.

Klien Sandbox terkenal lainnya termasuk orang-orang seperti Atari dan Binance serta Adidas dan The Smurfs serta DeadMau5 dan Bored Ape Yacht Club. Pengumpulan data non-sekali pakai seperti ‘Dreamland’ dengan 100 pulau virtual telah dimungkinkan oleh Sandbox, yang telah mengilhami sistem data seperti Realm.

Lingkungan virtual baru yang terinspirasi Sandbox ini telah dibuka untuk lelang NFT di mana beberapa bagian telah terjual, termasuk perahu besar.

Rilis dari perusahaan crypto mengklaim bahwa bagian token yang tidak dapat ditukar diluncurkan dengan nilai 63,9 Ethereum tetapi harganya melonjak dalam hitungan jam.

Kita mungkin ingat bahwa Sejak Facebook mengumumkan transisi nama perusahaan induknya ke Meta, token asli platform game, SAND, sebelumnya cukup optimis.

Apa yang Dimaksud Dengan Istilah “SAND”?

Bagian penting dari membenamkan diri Anda sepenuhnya di Metaverse adalah dengan menggunakan SAND, antarmuka dalam game asli platform Sandbox.

Token adalah dasar dari setiap transaksi di platform karena memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual TANAH dan ASET.

SAND memiliki persediaan 3 miliar token SAND dan merupakan token berbasis ERC-20. Token ini diperdagangkan di semua bursa kripto utama seperti Gemini, FTX, dan Binance.

Sejarah Prediksi Harga Sandbox dan Analisis Teknis

Prediksi harga Sandbox cukup optimis untuk tahun 2021 karena naik cukup besar tahun ini. Namun, token diluncurkan pada bulan Agustus dengan harga $0,05 dan $0,07 di bulan yang sama.

Penurunan negatif terjadi ketika harga turun di bawah $0,03 pada Januari 2021. Namun, menjelang akhir Januari, koin SAND berada di atas $0,08. Harga cryptocurrency SAND naik menjadi $0,8 pada akhir Maret 2021, mengikuti lintasan optimis yang serupa.

Tren negatif, di mana seluruh pasar crypto jatuh ke level yang lebih rendah, menyertai kenaikan harga. Harga pasir turun menjadi $0,1, tetapi kemudian naik menjadi $0,7 pada akhir tahun. Pada saat Agustus selesai, SAND berada di $0,9.

SAND akhirnya menyentuh $1 mulai September, menghasilkan ATH baru. Namun, itu diikuti oleh tren negatif ke $0,6.

Akhir Oktober dan awal November, SAND naik di atas $3 sebelum jatuh ke $2,2 pada pertengahan bulan. Bulls sekali lagi membeli token untuk keuntungan setelah SAND menyentuh tertinggi baru sepanjang masa $8,4 pada akhir November.

1 2Next page
Back to top button