Cara Menghapus Pesan Secreto di Medsos

Teknatekno.com – Bagaimana cara menghapus pesan di secreto yang kadangkala ada pesan yang tidak ingin dibaca atau mungkin pesan tersebut terlalu menyakiti hati atau cyber bullying. Simak artikel berikut ini.

Secreto adalah situs web atau aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan secara anonim tanpa mengungkapkan identitas pengirim. Pengguna secreto yang menerima pesan dari pengguna secreto lain tidak dapat menentukan identitas atau nama pengirim.

Platform media sosial termasuk Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Twitter akan ditautkan ke situs ini di masa mendatang. Secreto akan memungkinkan siapa pun untuk berkomentar tentang orang lain tanpa dapat diidentifikasi.

Dengan Secreto dapat mendengar komentar jujur dari semua orang. Selain itu, mereka mungkin tahu tentang komentar penggemar mereka melalui bisikan.

Jika sudah berhasil membuat/mendaftarkan akun secreto, langkah selanjutnya adalah membagikan link khusus secreto kepada orang lain. Manfaatkan berbagai platform berbeda untuk menyebarkannya.

Jika tautan secreto telah diungkapkan, kamu harus menunggu sampai orang yang tidak mengetahui pesan anonim Anda. Entah pesan itu dibangun di atas hal yang asli atau itu menunjukkan pengaruh negatif pada Anda.

Namun muncul masalah apakah dapat menghapus pesan secreto atau tidak. Untuk mengetahuinya, mari kita coba mengulasnya di sini.

Cara Menghapus Pesan Secreto di Medsos

Menghapus Pesan Secreto

Berikut ini cara menghapus pesan secreto yaitu:

Pastikan riwayat pencarian browser telah dihapus sebelum mencoba masuk ke akun secreto Anda. Dengan ini, Anda telah keluar dari Secreto. Jika tidak, kamu akan tetap masuk ke Secreto dan tidak dapat melihat pesan baru yang masuk dari saluran pengguna lain dari pesan tersebut.

Jika history pencarian sudah dihapus, maka langkah selanjutnya adalah login kembali ke akun Secreto menggunakan data lama. Pastikan semuanya sama. Pesan akan muncul di dasbor Secreto dengan cara ini.

Situs secreto ini identik dengan Aplikasi Sarahah tahun lalu. Satu-satunya perbedaan adalah secreto.site adalah situs web, bukan aplikasi. Sedangkan Sarahah adalah web sekaligus aplikasi.

Keduanya memiliki kesamaan yaitu tidak ada opsi hapus/hapus untuk menghapus pesan. Akibatnya, pengembang situs secreto sebelumnya tidak memungkinkan untuk menghapus pesan yang dikirim menggunakan sistem secreto.

Hanya saja satu-satunya pilihan yang tersedia saat mencoba mengakses secreto adalah status WhatsApp. Akibatnya, Anda harus menanggung semuanya. Pesan rahasia tidak dapat dihapus.

Catatan besar: mungkin ini termasuk permainan para pengembang untuk mendapatkan info email dari orang-orang untuk tujuan dan keperluan mereka. Kami berusaha untuk tidak negatif, hanya takut semua email akan digunakan sebagai sarana untuk melakukan kejahatan, jadi berhati-hatilah.

Hubungi datingvalue@gmail.com, yang dapat ditemukan di halaman https://secreto.site/id/contact, untuk tanggapan dari pengembang. Jelaskan ketidakmampuan untuk menghapus pesan secreto.

1 2Next page
Back to top button