Cara Buat Secreto Baru untuk Profil Instagram, TikTok dan Facebook

Teknatekno.com – Informasi tentang cara buat Secreto dan cara memasang secreto di medsos hingga cara memanfaatkannya memang dibutuhkan oleh setiap orang yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Mungkin banyak dari kamu yang belum mengetahuinya? Oleh karena itu, simak penjelasan selengkapnya di artikel ini.

Apa itu Secreto

Apa itu Secreto

Secreto adalah situs web atau aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan secara anonim tanpa mengungkapkan identitas pengirim. Pengguna secreto yang menerima pesan dari pengguna secreto lain tidak dapat menentukan identitas atau nama pengirim.

Platform media sosial termasuk Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Twitter akan ditautkan ke situs ini di masa mendatang. Secreto akan memungkinkan siapa pun untuk berkomentar tentang orang lain tanpa dapat diidentifikasi.

Dengan Secreto dapat mendengar komentar jujur dari semua orang. Selain itu, mereka mungkin tahu tentang komentar penggemar mereka melalui bisikan.

Secreto sendiri sudah populer sejak tahun 2018 dan banyak penggunanya yang mengunggah link profil baik di WhatsApp maupun Instagram. Secreto menampilkan tata letak beranda dasar yang menggabungkan formulir dan kontak di bagian bawah.

Cara Membuat Akun Secreto

Aplikasi ini memang menampilkan formulir seperti web browser yang dapat kamu akses melalui situs secretodotsite. Sebelum menggunakannya, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dan mendapatkan tautan khusus yang unik.

Melalui tautan ini kamu mungkin mendapatkan pesan di mana kamu tidak akan mengetahui identitas pengirim ini. Mengenai cara buat secreto akan kami jelaskan sebagai berikut :

1. Pertama, buka aplikasi browser di ponsel atau smartphone Android kamu.
2. Kedua, akses link website resmi secreto yaitu https:// secretodotsite/id.
3. Tunggu beberapa saat sampai terbuka seluruhnya, dan jika sudah maka pilih bahasa dan masukan nama kamu dengan tepat.
4. Jika sudah, maka kamu dapat menekan tombol masuk.
5. Selanjutnya kamu akan di arahkan ke halaman home secreto. Selanjutnya, kamu dapat menyalin link yang telah ditampilkan pada halaman tersebut.
6. Selanjutnya kamu dapat membagikan ke profil media sosial kamu.

Tautan secreto sendiri merupakan akses untuk dapat mengirimkan pesan rahasia kepada kamu. Jadi, kamu dapat membelinya di berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp, Twitter, dan sebagainya.

a. Cara Install dan Buat Secreto di Instagram

Buat atau instal secreto di akun Instagram kamu setelah kamu menguasai cara buat secreto. Idenya adalah agar teman atau pengikut kamu dapat mengaksesnya dan dapat memberikan komentar.

Berikut akan kami jelaskan caranya :

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di ponsel kamu.
  2. Kedua, arahkan ke halaman profil Instagram.
  3. Ketiga, tekan edit profile untuk mengisi info.
  4. Kemudian, di kolom situs web yang diberikan, rekatkan tautan secreto kamu.
  5. Terakhir, centang simbol di pojok kanan untuk menyimpan.

Sekarang, kamu hanya perlu memberi tahu pengikut atau teman Instagram kamu sehingga mereka dapat berkomentar melalui tautan.

Jika kamu sudah memahami cara buat secreto untuk dipasang di Instagram, lalu Bagaimana cara melihat pesan terkirim? Ini bisa dilakukan dengan cara yang mudah.

Kamu juga harus masuk kembali ke akun secreto yang telah dibuat. Selanjutnya, semua pesan mungkin ditampilkan di kolom beranda dan ditempatkan di bawah opsi tautan bagikan.

b. Cara Install dan Buat Secreto di TikTok

Tik Tok juga menjadi salah satu media sosial terpopuler saat ini dan banyak penggunanya yang memasang koneksi secreto di akunnya. Kamu juga bisa melakukannya tetapi mungkin kamu tidak tahu caranya. Oleh karena itu, kami akan memberikan petunjuk berikut.

Ikuti langkah-langkah ini untuk memasang koneksi secreto ke akun Tik Tok kamu.

  1. Untuk memulai, buka aplikasi tiktok dan buka halaman profil.
  2. Pilih titik 3 di kanan atas lalu pilih opsi kelola akun.
  3. Langkah selanjutnya adalah mengonversi ke akun Pro lalu pilih perusahaan.
  4. Selanjutnya, kamu dapat memilih kategori pilihan untuk akun Tik Tok kamu.
  5. Langkah selanjutnya adalah pergi ke area Edit pada bilah menu.
  6. Tempel tautan secreto di area kolom halaman web.

Akun tiktok pribadi tidak ditampilkan di kolom akun di situs web, jadi kamu harus terlebih dahulu mengonversi akun Tik Tok ini menjadi akun bisnis.

c. Cara Install dan Buat Secreto di Facebook

Kamu juga dapat membagikan tautan secreto di Facebook yang sebenarnya cukup mudah. Kamu dapat menambahkan tautan secreto ini di area profil kolom situs web.

Edit profil Facebook kamu lalu tempel tautan secreto ke kolom URL situs tersebut. Mudah sekali. Sekarang yang tersisa hanyalah mengatur ruang.

Selain itu, kamu juga dapat membagikan URL secreto di pembaruan status Facebook kamu. Buat status Facebook normal, lalu sertakan tautan secreto di deskripsi. Setelah itu, tautan ke secreto kamu akan ditampilkan sebagai url yang dapat diklik.

Kegunaan dan Fitur-Fitur Secreto

Ada beberapa kegunaan secreto yang akan memberikan pengaruh luar biasa bagi kamu, antara lain sebagai berikut:

  • Sebuah situs bernama Secreto memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan terenkripsi tanpa mengungkapkan identitas pengirim. Pengirim pesan rahasia akan tetap anonim dengan cara ini.
  • Untuk menambahkan lapisan lain dari integrasi media sosial, kamu dapat menggunakan secreto dengan platform seperti Facebook, Instagram, dan Whatsapp
  • Karena komunikasi ditransmisikan secara anonim, identitas pengirim dilindungi.
  • Menggunakan pesan tersembunyi, siapa pun dapat mengekspresikan diri mereka secara jujur ​​tentang topik apa pun yang mereka inginkan. Jika kamu berada di jejaring sosial publik, itu adalah akun yang berbeda.

Seperti diketahui, teknologi saat ini memungkinkan penyebaran cepat berbagai informasi penting. Dalam mengakses media sosial, banyak orang yang ragu-ragu karena khawatir dengan keamanan informasi pribadinya.

Sebagai solusi, secreto dapat digunakan untuk mengirimkan pesan tanpa mengungkapkan identitas pengirim. Namun jika ada pesan yang menyinggung atau cyber bullying, kamu bisa menghapus pesan secreto tersebut.

Cara Membuat Akun Secreto Baru

Situs Secreto menyimpan cookie dan cache akun kamu di browser yang kamu gunakan, jika kamu tidak menyadarinya. Akibatnya, banyak dari kamu mungkin mengalami kesulitan saat mencoba membuat akun atau tautan secreto baru.

Solusinya adalah dengan membuka situs secretodotsite menggunakan browser baru seperti menggunakan profil Google Chrome dengan akun gmail yang berbeda dari yang kamu gunakan sebelumnya.

Solusi lain, kamu dapat mengakses situs secreto menggunakan mode Penyamaran, kamu benar-benar dapat mendaftarkan nama dan akun Secreto baru.

Kesimpulan

Secreto memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan secara anonim tanpa mengungkapkan identitas pengirim. Aplikasi ini memang menampilkan form seperti web browser yang bisa kamu akses melalui situs secretodotsite.

Sebelum menggunakan Secreto, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dan mendapatkan tautan khusus yang unik. Tik Tok menjadi salah satu media sosial terpopuler saat ini dan banyak pengguna yang memasang koneksi secreto di akunnya.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like