Spesifikasi dan Harga iPhone SE 3 yang Akan Rilis

Teknatekno.com – iPhone SE 3 adalah salah satu seri yang secara signifikan lebih unggul dari merek dagang iPhone. Siapa yang belum pernah mendengar perusahaan Amerika bermerek dagang ini yang menggunakan apel sebagai lambang produknya dan masih menjadi pemimpin pasar di sektor teknologi.

Produk-produk merek iPhone ini ternyata tidak hanya menawarkan keunggulan tetapi juga kualitas yang prima. Setelah memperkenalkan produk dengan iPhone 12 Pro Max Series. Kini I Phone kembali membuat gebrakan dengan rencana meluncurkan produk dengan seri SE 3.

iPhone SE 3 rencananya akan dirilis pada April 2022. Banyak rumor yang beredar mengenai timeline perilisan ponsel berlogo apel ini mulai dari kuartal kedua tahun 2021 hingga 2022.

Peluncuran seri ini akan bertepatan dengan peluncuran produk iPhone lainnya, yaitu Ipods Pro 2.

Desain ponsel keluaran iPhone ini sebenarnya terbilang basic jika dibandingkan dengan ponsel Android yang kini menjamur di pasaran sebagai rivalnya.

5,5 inci adalah ukuran ponsel maksimum baru untuk iPhone kali ini. Ukuran inj sedikit lebih besar dari seri iPhone SE lainnya.

Konsistensi pada iPhone tidak pernah menjadi kelemahan produk ini. Justru tombol home yang seolah tidak pernah berubah, inilah ciri khas produk ini. Pengguna tetap menikmati tombol dengan jenis ini.

Spesifikasi iPhone SE 3

Spesifikasi iPhone SE 3

Jika kita berbicara tentang spesifikasi dan kelebihan ponsel keluaran iPhone, mungkin sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun ada elemen yang berbeda dari seri SE 3, berikut ulasannya.

Layar pada ponsel ini berukuran 5,5 inci, dan hanya ada satu kamera di bagian belakang. Kabar ini mungkin sedikit mengejutkan karena pada seri terakhir ponsel berlogo apel tersebut, tiga kamera debut di bagian belakang.

Penting bagi pengguna untuk mengetahui bahwa kamera belakang SE 3 cukup identik dengan yang ditemukan pada iPhone 12 yang lebih kecil. iPhone 12 mini sendiri memiliki resolusi kamera 12 MP dengan aperture f1.6.

Sudah bukan rahasia lagi, meski resolusi kamera iPhone terbilang buruk jika dibandingkan dengan Android, dalam hal pemotretan, iPhone umumnya lebih unggul.

Seri ini juga dapat dilihat sebagai seri iPhone yang terpisah. Biasanya iPhone selalu konsisten dengan menawarkan notch di bagian atas layar.

Kali ini iPhone mengganti Notch dengan Lubang yang sebanding dengan Samsung Galaxy S21. Selain itu, pengguna tidak akan lagi menemukan tombol home di bagian bawah seperti pada iPhone.

Produk ini memiliki cukup banyak peningkatan desain dan terlihat cukup bagus.

Dapur pacu seri SE 3 dilengkapi prosesor paduan dari Apple14 Bionic Chipset dengan Ram 4 GB. Sebuah dapur pacu yang sangat kompeten.

Teknologi hebat lainnya dari ponsel ini adalah aplikasi sentuhan.

tombol identitas. Tombol Touch ID milik SE 2 memiliki letak yang menyatu dengan tombol power, sehingga memudahkan pengguna.

Ada tiga istilah penyimpanan untuk iPhone SE 3, masing-masing dengan jumlah penyimpanan yang berbeda: 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Keunggulan ruang penyimpanan merek ini selain kamera dan fitur-fiturnya.

Ponsel ini tidak memiliki RAM, tetapi memungkinkan pengguna untuk mengakses data yang disimpan di akun iCloud eksklusif untuk iPhone. Berbekal ruang penyimpanan iCloud dari ponsel ini menjadi lebih hemat dalam penggunaannya.

Oleh karena itu iPhone adalah produk ponsel yang dapat digunakan dalam jangka panjang karena penyimpanannya yang sangat besar dan peningkatan teknis.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button