Aplikasi Pemesanan Tiket Bioskop Online Tanpa Antre

Teknatekno.com – Aplikasi pemesanan tiket bioskop di sini sangat memudahkan semua orang yang ingin memesan tiket untuk melihat bioskop. Kenyamanan memesan secara online berarti Anda dapat melakukannya kapanpun dan dimanapun yang Anda pilih, tanpa mengganggu aktivitas Anda saat ini.

Apalagi bagi individu yang tidak suka antrean panjang dan kemungkinan mendapatkan tiket juga lebih baik daripada harus repot menunggu di bioskop. Tercantum di bawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk memesan tiket bioskop secara online.

Aplikasi Pemesanan Tiket Bioskop Online

Berikut ini beberapa aplikasi pemesanan tiket bioskop yag bisa dilakukan secara online tanpa harus mengantri panjang:

CGV Cinemas Indonesia

Ini adalah jaringan bioskop terbesar kedua yang menerima reservasi online. Jadi bagi siapa saja yang ingin memesan, langsung memanfaatkan aplikasi bernama CGV Cinemas Indonesia.

Anda dapat login dengan akun Gmail atau Facebook Anda. Menariknya, pengguna tidak perlu mengisi ulang ke aplikasi saat memesan tiket.

Pilihan studio di sini sangat luas, dari Satin, Regular, Velvet hingga 4DX.

CGV Cinemas Indonesia

Cinepolis Indonesia

Aplikasi tiket bioskop online ini sebelumnya bernama Cinemaxx dengan tarif tiket yang lebih murah. Tiket dapat dipesan langsung melalui aplikasi resmi yaitu Cinepolis Indonesia. Untuk pembayaran, Anda dapat menggunakan kartu kredit atau top up jumlah OVO Anda.

Menariknya, di sini pengguna lebih sering diberkahi dengan diskon atau spesial, jadi jangan sampai ketinggalan!

BookMyShow – Aplikasi Pemesanan Tiket Bioskop

Aplikasi yang tak kalah populer untuk pemesanan tiket bioskop secara online. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga bekerja dengan banyak bioskop seperti Lotte Cinema, Flix, Cinepolis hingga CGV.

Pengguna dapat langsung mengecek jadwal tayang film saat memesan tiket. Bagi yang ingin memesan minuman juga bisa dibeli di BookMyShow, cukup bermanfaat bukan?

Traveloka

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Sebuah apk yang sangat populer untuk reservasi tiket online bagi individu yang ingin berlibur atau bepergian.

Menariknya, di sini Anda juga bisa memesan tiket bioskop online untuk Cinepolis, Flix, CGV dan layanan lainnya. Pengguna yang memesan di sini hanya dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau transfer bank.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like