ASUS ExpertBook B7 Flip Laptop untuk Bisnis

Teknatekno.com – ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) adalah laptop seri konvertibel 2-in-1 untuk sektor bisnis, yang diresmikan oleh perusahaan ASUS. Seri ini merupakan laptop lipat premium kelas enterprise yang ditujukan untuk mempercepat bisnis Anda.

Dengan laptop ini, produktivitas saat bepergian menjadi lebih mudah. Selain itu, telah disediakan tautan data super cepat yang juga berfungsi sebagai jaringan keamanan pribadi.

Ini juga menghilangkan batasan konvensional untuk memberikan pengalaman kerja yang mendalam untuk semua kebutuhan bisnis berkat desain flippable 360 ​​derajat! Ini berarti bahwa ExpertBook B7 Flip siap membantu bisnis apa pun untuk meningkatkan produktivitas, pertumbuhan, dan kesuksesan.

ASUS ExpertBook B7 Flip memungkinkan fleksibilitas penuh gaya, menampilkan engsel 360° dan ASUS Pen opsional. Baik itu preferensi untuk menulis atau mengetik, dalam mode tablet atau laptop, ExpertBook B7 Flip memungkinkan pengguna bekerja dengan cara yang mereka pilih.

Ada empat mode penggunaan yang berbeda. Dari mode laptop, tenda, stand, dan tablet yang nyaman yang menyediakan kolaborasi cepat, berbagi informasi sederhana, atau presentasi yang sukses.

Fitur ASUS ExpertBook B7 Flip

Selain itu, rasio aspek tampilan 16:10 memberikan kanvas visual yang lebih besar daripada rasio 16:9 normal, membuatnya lebih mudah untuk membaca artikel, menjelajahi situs web, atau mengerjakan spreadsheet.

Pada laptop ini, ASUS juga menggunakan layar sentuh anti-silau yang dilapisi dengan lapisan pelindung kaca berbasis Corning® yang tahan lama, sehingga daya tahannya terjamin.

Dengan ASUS Private View, ExpertBook B7 Flip dimaksudkan untuk mengoptimalkan produktivitas dan kenyamanan untuk memastikan pekerjaan yang terkonsentrasi, tanpa gangguan.

ASUS Private View menawarkan layar privasi yang melindungi informasi sensitif, sementara lampu LED pada penutup laptop memberikan indikator status pengguna secara sekilas.

Fitur ASUS ExpertBook B7 Flip

Hotkey khusus di ASUS ExpertWidget meningkatkan produktivitas dengan membuatnya cepat dan mudah untuk melakukan operasi penting. Ada juga ASUS NumberPad, keypad numerik bercahaya LED yang tertanam di touchpad yang bagus untuk mengolah angka.

ExpertBook B7 Flip semakin meningkatkan konferensi profesional, dengan teknologi pembatalan bising dua arah bertenaga AI yang memanfaatkan algoritme pembelajaran mesin yang kuat.

Teknik ini berisi fungsi upstream untuk menyaring kebisingan di sekitar speaker, dan fungsi downstream untuk menghilangkan kebisingan dari lawan bicara.

Berikut fitur-fitu yang terdapat pada laptop ExpertBook B7 Flip keluaran ASUS ini:

Konektivitas 5G Cepat

ExpertBook B7 Flip mendukung jaringan data seluler 5G, menawarkan kecepatan lebih tinggi dan koneksi yang lebih aman. Aktivitas data-intensif, seperti panggilan konferensi, akan mendapat manfaat dari peningkatan kualitas dan lebih sedikit interupsi saat bandwidth meningkat.

Kemampuan untuk terhubung ke jaringan 5G menurunkan kebutuhan untuk bergantung pada hotspot WiFi publik, meningkatkan keamanan saat bepergian.

Namun ExpertBook B7 Flip juga menawarkan teknologi WiFi 6 terbaru, ditingkatkan dengan ASUS WiFi Master Premium, untuk koneksi WiFi tercepat dan paling stabil di mana saja. Ada juga konektivitas Bluetooth® 5.2 terbaru untuk koneksi hemat energi ke gadget favorit Anda.

Dapur Pendukung Produktivitas

ASUS ExpertBook B7 Flip sangat ideal untuk produktivitas saat bepergian. Didukung oleh CPU Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 dengan RAM hingga 64GB dan grafis Intel Iris® Xe untuk kinerja all-in-one yang cepat dan responsif.

Penyimpanan cepat berbasis SSD PCIe® hingga 2TB menawarkan kinerja penyimpanan tanpa menunggu, sementara Intel WiFi 6 memberikan kecepatan kelas gigabit untuk unggahan file besar yang lebih cepat dan pengalaman komputasi awan yang lebih lancar.

Akibatnya, masa pakai baterai dapat bertahan hingga 12 jam, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk bekerja seharian penuh, dan seterusnya.

Untuk menjamin kinerja optimal untuk aktivitas apa pun, ExpertBook B7 Flip menggunakan ASUS Advanced Hybrid Cooling System, atau AHCS terbaru. Misalnya, ASUS memasang pelat logam konduktif ke kipas, meningkatkan luas permukaan pendinginan hingga 39 persen.

Insinyur ASUS juga menambahkan pipa panas tembaga ketiga ke desain, sehingga menawarkan saluran tambahan ke jalan raya pembuangan panas berkecepatan tinggi – memungkinkan efisiensi pendinginan yang menambah peningkatan 55 persen dalam kinerja laptop total.

Ketahanan dan Keamanan Produk Kelas Bisnis

Daya tahan adalah atribut karakteristik komputer ExpertBook. Pada ExpertBook B7 Flip, ASUS menambahkan penguatan struktural paduan magnesium-aluminium untuk meningkatkan kekuatan sasis.

Dukungan logam membantu mengurangi interferensi internal yang dapat merusak sinyal nirkabel, dan juga meningkatkan area palm rest. Untuk menopang konstruksi interior yang kokoh, 16 tiang penyangga menghubungkan pengencang internal ke dasar laptop.

ExpertBook B7 Flip memenuhi persyaratan militer AS yang ketat MIL-STD 810H untuk meningkatkan daya tahan. Keamanan tingkat perusahaan berlapis juga ditawarkan untuk melindungi informasi bisnis dan pribadi.

Kamera inframerah inbuilt bekerja dengan lancar dengan Windows Hello, memungkinkan ExpertBook B7 Flip untuk mengaktifkan atau login hanya dengan mengenali dan mengenali wajah. Laptop ini juga dilengkapi sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power.

Untuk mengamankan informasi pribadi dan bisnis dari pengintaian, ExpertBook B7 Flip menggabungkan layar privasi inbuilt yang meluncur di atas kamera untuk pengasingan langsung.

Ada juga Trusted Platform Module (TPM) 2.0 opsional yang menyimpan kata sandi dan kunci enkripsi untuk keamanan yang ditingkatkan, sementara slot Kensington Nano Lock memungkinkan laptop dikunci secara fisik di tempat yang tidak dijaga.

BACA JUGA:

Rekomendasi Laptop Murah dengan Processor Intel Core i3
Rekomendasi Gadget Organizer Keren Anti Repot
Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro

Kesimpulan

ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) adalah laptop seri convertible 2-in-1 untuk sektor bisnis. Desain flippable 360 derajat memberikan pengalaman kerja yang mendalam untuk semua kebutuhan bisnis.

Laptop mendukung jaringan data seluler 5G, menawarkan kecepatan lebih tinggi dan koneksi yang lebih aman. ASUS ExpertBook B7 Flip sangat ideal untuk produktivitas saat bepergian. Didukung oleh CPU Intel Core™ i7 Generasi ke-11 dengan RAM hingga 64GB dan grafis Intel Iris Xe.

Daya tahan baterai terbaik di kelasnya dapat bertahan hingga 12 jam, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk bekerja seharian penuh. ASUS ExpertBook B7 Flip menambahkan penguatan struktural paduan magnesium-aluminium untuk meningkatkan kekuatan sasis.

Keamanan tingkat perusahaan berlapis juga ditawarkan untuk melindungi informasi bisnis dan pribadi. Kamera inframerah internal bekerja dengan lancar dengan Windows Hello untuk mengaktifkan atau login hanya dengan mengenali dan mengenali wajah.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like