Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S3 Terbaru

Teknatekno.comSamsung Galaxy Tab S3 adalah alat yang ampuh untuk para pecinta teknologi. Selain memiliki spesifikasi yang lengkap dan tangguh, Samsung Galaxy ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3

Berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S3:

  • Berat

Ponsel ini memiliki bobot yang cukup ringan, yakni hanya 434 gram.

  • CPU

CPU Samsung Galaxy Tab bekerja pada 2.15GHz dan 1.6GHz, meskipun ukurannya kecil.

  • Baterai

Dilansir dari samsungdotcom, salah satu keunggulan kualitas ponsel ini adalah kapasitas baterainya. Samsung Galaxy ini memiliki baterai 6000 mAh. Dari baterai 600 mAh, ponsel ini cocok untuk aktivitas sehari penuh di tempat kerja atau di rumah.

Plus, ponsel ini juga bisa bertahan 6-8 jam lebih lama jika terus dijalankan dari kapasitas baterai penuh. Karena itu, ponsel ini menjadi alternatif laptop yang populer bagi mereka yang membutuhkannya untuk bisnis.

  • Layar

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S3 didukung layar super AMOLED 9,7 inci yang tajam, cerah, dan tajam. Ponsel ini seharusnya dapat membantu karyawan secara efektif karena kualitas ini.

  • Performa

Dari segi performa, ponsel ini ditenagai Snapdragon 820. Tidak hanya Snapdragon 820 tetapi ponsel ini difasilitasi dengan CPU Quad-core.

  • RAM

Oleh karena itu, ponsel ini juga difasilitasi dengan kualitas RAM sekitar 4GB dan kualitas gambar Vulkan.

  • Kamera

ponsel ini memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

  • Memori Penyimpanan

Kemudian dari segi kapasitas penyimpanan, ponsel ini hanya ditopang ROM sebesar 32GB. Dari ukuran ROM dan RAM, Samsung Tab S3 ini tentunya didedikasikan untuk tugas pekerjaan kantoran. Dan tidak disarankan jika ponsel ini untuk bermain game kelas gahar spek tinggi.

  • Speaker

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan empat quad-speaker yang ditempatkan di keempat ujungnya. Speaker yang digunakan oleh ponsel ini tidak sembarangan, ponsel ini menggunakan speaker merek AKG yang sangat baik. Bukan hanya karena ciri khasnya, ponsel ini cocok dijadikan kado Natal karena harganya yang cukup murah.

  • Harga

Dibanderol antara Rp 4.500.000 hingga Rp 11.362.000, Samsung Tab S3 di Indonesia sudah tersedia di 24 merchant di Shopee, Tokopedia, dan 1 merchant tambahan tepat waktu untuk tahun baru 2022.

Kesimpulan

Samsung Galaxy Tab S3 memiliki layar super AMOLED 9,7 inci yang garing, cerah, tajam. Ponsel ini menggunakan speaker merek AKG yang sangat baik yang ditempatkan di keempat ekstremitas. Sangat cocok sebagai hadiah Natal karena harganya yang cukup murah.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like