Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Teknatekno.com – Pernahkah kalian mendapatkan pesan kosong di Whatsapp? Entah dari teman atau dari seseorang. Wajar jika kalian mendapatkan pesan kosong untuk pertama kalinya, banyak orang mungkin menganggap bahwa WhatsApp tidak berfungsi atau error.

Perlu diketahui bahwa pesan kosong ini dibuat dengan cukup mudah. WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Pesan dapat dikirim dalam berbagai format termasuk teks, audio, video, dan dokumen.

Cara menggunakan fitur WhatsApp ini memungkinkan kalian mengirim kata-kata yang sesingkat satu kata atau frasa. Namun tidak dapat digunakan untuk mengirim pesan kosong.

Kalian dapat mengirim pesan kosong ke teman melalui pesan WA atau grup WA untuk membuat lelucon. Ada berbagai cara yang dapat digunakan untuk membuat teks kosong di WA. Namun, ini mengharuskan penggunaan program selain WhatsApp.

Kalian dapat menggunakan bantuan aplikasi atau dengan menggunakan kode. Berikut cara mengirim pesan WhatsApp kosong, meskipun kalian tidak memiliki kebutuhan khusus untuk melakukannya.

Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Berikut ini, kami akan membahas cara mudah untuk mengirim dan menulis pesan WhatsApp kosong.

Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Gunakan kode yang disediakan di sini untuk mengirim obrolan atau pesan WA kosong. Yang harus kalian lakukan dalam hal ini adalah menyalin teks. Kalian hanya perlu menyalin teks, bukan tanda kurung.

Copy => ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ )

Untuk menyalinnya dengan teman, masukkan formulir teks pesan WA dan tekan “Kirim.”

Cara Kirim Pesan Kosong di WA dengan WhatsApp Web

  • Masuk ke WhatsApp Web terlebih dahulu.
  • Setelah itu, kirim pesan ke teman kalian dengan menekan berturut-turut ALT + 0173 lalu tekan Enter.
  • Kami akan mengirimkan pesan kosong di masa mendatang.

Cara Kirim Pesan Kosong dengan Aplikasi Empty Chat

  • Pertama, dapatkan aplikasi Empty Chat dari Google Play Store dan instal.
  • Setelah itu, luncurkan aplikasi.
  • Cukup pilih atau centang menu Empty Chat dan klik Kirim ke nomor WA yang ingin kalian kirim atau dengan menyalin teks, dan kalian akan melihat cara menggunakannya.

Cara Kirim Pesan Kosong dengan Web Browser

  • Buka Google menggunakan browser web perangkat.
  • Tekan enter setelah mengetik apa pun ke dalam bidang pencarian Google.
  • Pilih dan salin ruang kosong di antara kata apa pun dari hasil pencarian.
  • Buka WhatsApp setelah kalian selesai menyalin.
  • Temukan orang yang ingin kalian kirimi pesan kosong.
  • Tempel kolom kosong yang disalin Google.
  • Tekan tombol Kirim.

Selain mengikuti cara di atas, kamu juga bisa mendownload berbagai program selain Empty Chat untuk bisa berkirim pesan kosong di WhatsApp.

Mungkin lucu untuk mengirim pesan kepada seseorang yang tidak tahu bagaimana melakukannya. Ini sangat penting jika seseorang bingung dengan penghilangan pesan.

Kesimpulan:

WhatsApp memungkinkan kalian mengirim kata-kata yang sesingkat satu kata atau frasa. Ada berbagai cara yang dapat digunakan untuk membuat teks kosong di WA. Berikut ini, kami membahas cara mudah untuk mengirim dan menulis pesan WhatsApp kosong.

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp menggunakan aplikasi Empty Chat. Unduh aplikasi dari Google Play Store dan instal sebelum kalian mengirim pesan.

Pencarian Populer

Tulisan Kosong Wa - Pesan Kosong Copy - Chat Wa Kosong - Chat Kosong - Cara Mengirim Pesan Kosong Lewat Wa Tanpa Aplikasi - Cara Mengirim Pesan Kosong Di Wa - Cara Mengirim Pesan Kosong- Cara Membuat Pesan Kosong Di Wa - Cara Kirim Pesan Wa Kosong - Cara Kirim Pesan Kosong Wa -

Related Articles

Back to top button