Mengenal Aplikasi Whatsapp Aero yang Viral

Teknatekno.com – Ketersediaan program Whatsapp Mod seperti Whatsapp Aero (WA Aero), GB WA, YoWhatsapp, FM Whatsapp dan lain-lain akhir-akhir ini banyak dicari oleh para pengguna smartphone Android.

Saat ini, beberapa aplikasi WhatsApp telah dimodifikasi untuk memberikan fungsionalitas yang ditingkatkan dan tampilan visual terbaik. Dan berikut akan ditawarkan tips menggunakan WhatsApp Aero sebagai pilihan yang tepat dan aman untuk Anda.

Pasalnya, WA Aero merupakan aplikasi kedua yang paling banyak digunakan setelah WA GB. Banyak negara di seluruh dunia memiliki puluhan juta pengguna yang aktif menggunakan layanan ini.

Apakah Anda bertanya-tanya tentang apa yang ada di pembaruan aplikasi obrolan yang sangat populer ini? Yuk ketahui melalui penjelasan di bawah ini.

Review atau Ulasan WhatsApp Aero

Review atau Ulasan WhatsApp Aero

Aplikasi yang baru pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 ini mungkin bisa disebut sebagai aplikasi yang fresh dan baru.

Untuk tampilannya sendiri cukup menarik dengan mengusung tema kekinian yang membuat penggunanya sangat nyaman dan mudah untuk memahami setiap fitur-fiturnya.

Faktanya, ia memiliki banyak fitur yang sama dengan program modifikasi lainnya. Namun, masih ada fitur yang membedakannya sekaligus membuatnya lebih baik.

Pencipta Whatsapp Aero adalah Bozkurt Hazarr yang mendapat inspirasi dari Found WhatsApp dan FM WhatsApp. Pengembang dari WA Aero sangat antusias dengan modifikasi dari aplikasi asli sehingga mereka secara rutin melakukan update guna menjamin keamanan bagi pengguna.

Selain itu, ia menawarkan antarmuka pengguna yang sangat stabil dan tampilan terbaik dalam aplikasi modifikasi WhatsApp.

Karena kecepatan dan presisi telah di-tweak, tidak kalah dengan program mod lainnya dalam hal kinerja.

Jika Anda tetap menggunakan aplikasi asli, Anda hampir selalu menemukan masalah. Misalnya, mengirimkan file dengan ukuran terbatas yang menggunakan WhatsApp Aero untuk menangani masalah ini.

Pada kenyataannya, jelas bahwa aplikasi yang dimodifikasi adalah solusi untuk keterbatasan versi aslinya. Hal ini karena yang membantu para pengembang aplikasi modifikasi memahami pengertian tersebut adalah keterbatasan dari WA asli itu sendiri.

Tujuan dari pembuatan aplikasi modifikasi ini tidak diragukan lagi untuk memudahkan pengguna dalam berbicara secara bebas. Selain itu, memberikan fitur yang lengkap sehingga aktivitas berbicara bisa terasa lebih menyenangkan.

Fitur WhatsApp Aero

Tentu saja, dibandingkan dengan aslinya, setiap versi modifikasi dari aplikasi akan memiliki fitur yang lebih menarik.

Disini anda akan mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur yang dimiliki Whatsapp Aero yang bahkan tidak akan anda temukan di WA aslinya yaitu :

1. Fitur Keamanan

Berbeda dengan aplikasi aslinya, Whatsapp Aero telah memasukkan fitur keamanan yang terbilang cukup aman. Untuk menjaga WhatsApp tetap aman, fitur keamanan ini menyertakan kata sandi yang dapat Anda gunakan, seperti pola atau PIN, yang dapat Anda sesuaikan.

Juga, ada fitur yang dapat digunakan untuk membantu saat dibutuhkan, seperti fitur penjaga. Untuk melupakan pengungkapan kata sandi atau pola Anda sebelumnya secara tidak sengaja, gunakan alasan ini.

Jika Anda lupa kata sandi Anda, fitur ini dapat membantu Anda mendapatkan kembali akses ke WhatsApp dan bahkan memberi tahu Anda apa itu.

2. Fitur Privasi

Di Whatsapp Aero, fitur privasi ini cukup serbaguna dan dapat digunakan oleh pengguna. Selain itu, WA versi asli tidak memiliki fitur privasi.

Jika Anda ingin mengetahui tentang fitur privasi tersebut, maka Anda dapat melihat penjelasannya di bawah ini:

  • Bisa untuk menyembunyikan status online kamu dan tetap terlihat offline meskipun kamu sudah masuk ke dalam aplikasi WhatsApp.
  • Tidak akan bisa melihat penerusan pesan yang kamu lakukan sebelumnya sehingga pengirima pesan terusan tersebut akan tetap terjaga privasinya dan tidak terlihat bahwa pesan tersebut berasal dari pesan lain yang diteruskan.
  • Bisa menentukan siapa saja yang bisa menghubungi kamu via call WhatsApp, jadi tidak semua orang bisa menelpon kamu.
  • Menyembunyikan tampilan view story sehingga kamu tidak akan terlihat meskipun kamu telah melihat story teman kamu tersebut.
  • Menyembunyikan laporan untuk pesan yang terkirim dan juga centang dua dari tampilan pengirim pesan sehingga tidak akan terlihat untuk status pesan kamu.
  • Kamu bisa saja mengetahui status teman yang sedang online bahkan tanpa membuka kontak tersebut.
  • Dapat menyembunyikan fitur mic, recording, kamera, dan lainnya yang membuat tampilannya sangat sederhana dan sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Saat kamu sedang mengetik pesan, maka status tersebut akan tersembunyi dan tidak diketahui oleh penerima pesan.

Untuk fitur privasi ini tentunya tidak akan ada di dalam aplikasi aslinya, jadi mau tidak mau jika ingin memanfaatkan semua fitur privasi tersebut harus mendownload aplikasi yang sudah dimodifikasi.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button