7 Rekomendasi Kartu Micro SD Terbaik Buat Kamu

Teknatekno.com – Untuk berbagai tujuan, kartu micro SD terbaik sering dipilih. Kita akan mulai dengan menyimpan data, lalu memindahkannya, dan seterusnya. Ini berarti Anda harus memberikan perhatian khusus pada detail produk dan harganya sebelum melakukan pembelian.

Rekomendasi Kartu Micro SD Terbaik

Kartu micro SD terbaik dan tercepat di kelasnya untuk berbagai platform dan perangkat harian Anda dirangkum dalam kartu pilihan berikut.

SanDisk Nintendo Switch

Kartu microSD ini adalah pilihan yang baik untuk para gamer, terutama mereka yang menggunakan sistem game micro SD SanDisk Nintendo Switch. Dengan lisensi resmi dari Nintendo, membuat game semakin bagus dan nyaman dengan kapasitas hingga 512 GB.

SanDisk Nintendo Switch

Data bisa terkirim dalam hitungan detik berkat kecepatan transfer yang mumpuni hingga 100 Mbps. Jaminan kartu micro SD terbaik ini seumur hidup, jadi Anda dapat lebih mempercayainya kapan saja.

Harga SanDisk Nintendo Switch: Mulai dari Rp 290ribu – Rp 844 ribu

Kingston Canvas Go! Plus

Selanjutnya adalah Kingston Canvas Go! Plus ditujukan untuk para profesional. Film resolusi tinggi dalam 4K atau 8K dapat direkam dengan mudah berkat kecepatan tulis kartu hingga 165 Mbps.

Begitu juga saat mengambil gambar dengan kualitas terbaik. Perekaman video dimungkinkan pada resolusi setinggi 4K UHD. Inovasi lainnya adalah dukungan dari A1 Application Performance Class untuk performa yang lebih baik.

Harga Kingston Canvas Go! Plu: Rp 900 ribu

SanDisk Extreme PRO UHS-II

SanDisk Extreme PRO UHS-II diklaim mampu memberikan kecepatan transfer data terbaik hingga 275 Mbps. Dalam paket penjualannya, kartu micro SD ini dibundel dengan USB 3.0 reader untuk kemudahan dan kemudahan transmisi video hingga 4K.

Karena shockproof, waterproof, temperature proof, dan X-ray proof, ia memiliki keuntungan digunakan di lingkungan apa pun. File yang dihapus dapat dipulihkan menggunakan fungsi RecePRO Deluxe. Jadi sangat cocok untuk drone dan smartphone.

Harga SanDisk Extreme PRO UHS-II: Rp 1,4 juta

Lexar Professional 1667x

Kartu micro SD terbaik lainnya untuk para profesional adalah Lexar Professional 1667x. Kecepatan transfer baca mampu hingga 250 Mbps. Transfer gambar dan video yang cepat dimungkinkan oleh kecepatan transfer yang cepat dari kartu ini.

Pertama-tama, ada video Full-HD 1080p, film 3D, dan video 4K. Kecepatan tersebut didukung oleh UHS-II untuk mendukung performa yang lebih baik.

Namun demikian, kartu ini dapat digunakan dengan perangkat UHS-I dan non-UHS-I. Kartu micro SD ini dapat menyimpan data dalam kapasitas mulai dari 64 GB hingga 256 GB.

Harga Lexar Professional 1667x: Rp 500 ribu (64 GB)

SanDisk Ultra

SanDisk juga memiliki produk unggulan lainnya yakni SanDisk Ultra. Seri ini diklaim sebagai micro SD tercepat dan terbaik di kelasnya dengan kecepatan baca 120 Mbps. Salah satu alasan untuk kecepatan yang diklaim 1000 foto per menit adalah ini.

Tidak mengherankan jika banyak orang menggunakannya di ponsel cerdas, kamera, dan semua jenis drone, dari yang paling dasar hingga yang paling canggih. Ukuran penyimpanan berkisar dari 16 GB hingga 1 TB, dengan kapasitas mulai dari 32 GB hingga 64 GB.

Harga SanDisk Ultra Micro SD: Mulai dari Rp 50 Ribu – Rp 1 Juta

Samsung PRO Endurance

Bukan hanya barang elektronik konsumen; Samsung juga menciptakan kartu micro SD terbaik yang tersedia. Dari segi kecepatan, transmisi data 100 Mbps dan kecepatan tulis 30 Mbps.

Meski terbilang lebih rendah, micro SD ini cocok untuk smartphone dan tablet. Sedangkan kapasitasnya berkisar dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB. Keunggulan lainnya adalah lebih tahan lama dalam penggunaan tipikal hingga 5 tahun.

Harga Samsung Pro Endurance (32 GB): Rp 250 ribu

Toshiba Micro SD HC UHS-1 32GB

Toshiba Micro SD HC UHS-1 adalah kartu Micro SD tercepat yang masih ada di pasaran. Kapasitas penyimpanan kartu ini adalah 32 GB dengan kecepatan transmisi data hingga 90Mbps.

Sebagai bonus tambahan, data dilindungi dari keuntungan yang tidak sah berkat mekanisme perlindungan tulis. Dari segi harga, tentu lebih masuk akal dibandingkan kartu yang lainnya.

Hal yang sama berlaku untuk garansi seumur hidup. Dengan catatan, untuk klaim Anda harus memberikan paket dan kartu garansi.

Harga Toshiba Micro SD HC UHS-1 32GB: Rp 90 ribu.

Itulah beberapa rekomendasi kartu microSD terbaik yang bisa Anda pilih. Jika Anda menginginkan kartu dengan kecepatan normal dengan harga yang wajar, maka Toshiba Micro SD HC UHS-1 adalah untuk Anda.

Namun, jika Anda menginginkan performa terbaik dan bertenaga, maka alternatifnya adalah SanDisk Extreme PRO UHS-II dan SanDisk Ultra. Atau, Anda dapat memilih produk Lexar. Selain kecepatan dan performa, pastikan Anda mendapatkan microSD tercepat di situs penjualan terpercaya.

Lihat cara membedakan Kartu microSD asli atau palsu disini.

Kesimpulan:

Rekomendasi Kartu micro SD terbaik dan tercepat di kelasnya untuk berbagai platform dan perangkat harian Anda. SanDisk Extreme PRO UHS-II. San Disk Extreme PRO uHS-II diklaim mampu memberikan kecepatan transfer data terbaik hingga 275 Mbps.

Micro SD terbaik lainnya untuk para profesional adalah Lexar Professional 1667x. Transfer gambar dan video yang cepat dimungkinkan oleh kecepatan transfer yang cepat dari kartu ini. SanDisk Ultra SanDisk seharusnya menjadi micro SD tercepat dan terbaik di kelasnya dengan kecepatan baca 120 Mbps.

Toshiba Micro SD HC UHS-1 adalah kartu Micro SD tercepat yang masih ada di pasaran. Ini memiliki kecepatan transmisi data hingga 90Mbps dan garansi seumur hidup. Samsung Pro Endurance Micro SD Card dibanderol Rp 250 ribu untuk kartu 32 GB (32 GB).

Pencarian Populer

Perbedaan Sandisk A1 Dan A2 - Kartu Memori Yang Bagus Untuk Hp Oppo - Harga Sd Card 16gb - Harga Micro Sd 64gb - Harga Micro Sd 32gb - Harga Memory Card Hp 32gb - Harga Memori Hp 2gb - Harga Kartu Sd 64gb - Harga Kartu Sd 16gb - Harga Kartu Memori Hp -

Related Articles

Back to top button