Update Aplikasi MAXstream Telkomsel untuk Streaming Video

Teknatekno.com – Layanan MAXstream Telkomsel adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk menonton video menarik dengan kualitas terbaik. Tentunya paket yang satu ini sangat dicari oleh para pecinta film.

Mau tahu lebih lanjut tentang aplikasi MAXstream? Simak ulasannya di bawah ini! Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terbesar dan tertua di Indonesia, tidak henti-hentinya menawarkan berbagai layanan yang bermanfaat bagi pelanggan setianya.

Penyedia layanan telekomunikasi dengan jangkauan jaringan yang luas dari Sabang hingga Merauke ini menyediakan sejumlah layanan yang sangat menarik untuk dijelajahi, salah satunya adalah MAXstream Telkomsel.

Apa itu MAXstream Telkomsel

Apa itu MAXstream Telkomsel

Pada dasarnya layanan MAXstream Telkomsel adalah aplikasi yang diproduksi oleh Telkomsel yang berguna untuk menikmati layanan video streaming dengan kualitas terbaik.

Video-video yang ditawarkan di aplikasi ini mencakup kumpulan ratusan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan Konten Olahraga Langsung dari SuperSoccer TV.

Aplikasi MAXstream bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis dari App Store untuk smartphone berbasis iOS.

Kriteria smartphone yang boleh menginstal aplikasi ini di smartphone mereka adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat dan yang lebih tinggi atau sistem operasi perangkat iOS 8.0 ke atas.

Kamu dapat menggunakan paket internet Telkomsel 3G atau 4G dengan aplikasi Telkomsel MAXstream. Namun, jika kamu membeli paket internet, kamu juga akan mendapatkan kuota VideoMax.

Hal ini dikarenakan kuota VideoMax khusus untuk layanan streaming yang memanfaatkan MAXstream. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kuota VideoMax kamu begitu saja.

Cara Aktivasi MAXstream Telkomsel

Bagaimana cara aktifkan MAXstream Telkomsel? Untuk hemat Telkomsel MAXstream akan lebih optimal jika menggunakan kuota VideoMax Telkomsel. Cara mengaktifkan kuota VideoMax Telkomsel cukup mudah. Perhatikan langkah selanjutnya!

  • Pertama-tama, buka fitur Phone Call yang tersedia di smartphone kamu, lalu masukkan nomor *123# dan lakukan panggilan ke nomor tersebut.
  • Pilih menu nomor 3 yaitu “Video/Musik/Games” dan lanjutkan memilih nomor 1 yaitu “VideoMax Add On” untuk melakukan pembelian kuota.
  • Ada beberapa pilihan kuota VideoMax, pilih sesuai selera dan kebutuhan.
  • Jika sudah memilih maka akan diberikan konfirmasi mengenai pembelian kuota VideoMax, pilih nomor 1, “Beli” untuk membeli kuota VideoMax.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga SMS konfirmasi pembelian diterima melalui SMS.

Menginstal aplikasi MAXstream untuk menginstal sebagian besar kuota VideoMax berbayar kamu adalah langkah selanjutnya setelah menerima SMS konfirmasi.

Cara Menggunakan Aplikasi MAXstream

Untuk memanfaatkan Telkomsel MAXstream, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Berikut tindakan yang perlu kamu lakukan!

  • Download aplikasi MAXstream Telkomsel dari Google Play Store atau App Store.
  • Setelah aplikasi terinstal di smartphone kamu, pilih opsi “Daftar” atau “Daftar” di layar utama aplikasi.
  • Setelah itu, masukkan nomor telepon Telkomsel yang kamu gunakan.
  • Kemudian, tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan kode verifikasi melalui SMS.
  • Masukkan kode verifikasi dari SMS tadi ke dalam aplikasi MAXstream Telkomsel. Kemudian, tekan tombol “Verifikasi”.
  • Jika registrasi yang kamu lakukan berhasil, kamu akan langsung diarahkan ke halaman utama atau dashboard aplikasi MAXstream Telkomsel.

Segera setelah kamu berhasil masuk ke program, kamu akan melihat bahwa program itu berisi banyak informasi paket dan kuota. Tidak hanya itu, ada banyak pilihan siaran TV dan siaran langsung pertandingan, informasi film atau serial TV, hingga aktivasi dan berlangganan berbagai pilihan paket.

Streaming film dan acara TV dengan kuota VideoMax mungkin merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan waktu. Layanan Telkomsel juga mudah diakses dan harga terjangkau.

Kesimpulan:

Layanan MAXstream Telkomsel berguna untuk menikmati layanan video streaming dengan kualitas terbaik. Video-video yang ditawarkan di aplikasi ini mencakup kumpulan ratusan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan Konten Olahraga Langsung dari SuperSoccer TV.

Unduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store dan instal di ponsel cerdas kamu. Gunakan halaman utama atau dashboard aplikasi MAXstream untuk mendaftar atau mendaftar kuota. Klik “VideoMax Add On” untuk membeli kuota VideoMax.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like