Apa Itu Baby Doge Coin dan Cara Membelinya

Teknatekno.com – Salah satu pengusaha Elon Musk baru-baru ini mempromosikan koin baru bernama Baby Doge Coin dalam sebuah tweet. Dalam beberapa bulan terakhir, Elon Musk benar-benar gila dengan token meme, yang memiliki pengikut yang sangat signifikan.

Sebelumnya, Elon Musk terus-menerus menyarankan bahwa koin Doge akan mengalami lonjakan besar.

Dan ternyata benar, setelah mempublikasikan tweet-nya, harga Doge Coin yang awalnya hanya puluhan perak, naik dalam periode yang cukup cepat sehingga harga Doge Coin telah mencapai ribuan per Doge.

Jadi, apa sebenarnya Baby Doge Coin itu, dan di mana bisa mendapatkannya? Simak artikel berikut ini.

Apa itu Baby Doge Coin

Apa itu Baby Doge Coin?

Baby Doge Coin (BABYDOGE) adalah token meme yang menghubungkan kelompok untuk tujuan melindungi anjing di seluruh dunia. Cryptocurrency ini, dibuat di atas jaringan Binance Smart Chain (BSC).

Baby Doge memberikan peningkatan dari Doge Coin sebelumnya. Ketika Baby Doge mengempis dengan cepat, itu karena ia memiliki mekanisme staking bawaan. Jaringan Baby Doge mengenakan biaya 5 persen untuk setiap transaksi.

Untuk meningkatkan likuiditas koin Baby Doge LP, beberapa token telah dibekukan dan yang lainnya telah dibakar (Penyedia Likuiditas).

Cara Membeli Baby Doge Coin

Cara membeli koin Baby Doge sebenarnya tidak berbeda dengan cara memberikan token kripto lainnya. Untuk membeli koin Baby Doge, Anda perlu menyiapkan USDT.

Baby Doge Coin sekarang dapat dibeli hanya dengan 5 USDT. Untuk mendapatkan koin Baby Doge, Anda dapat menggunakan salah satu layanan Exchange, misalnya, MEXC Exchange.

Cara Membeli di MEXC Exchange

Membeli koin Baby Doge di MEXC Exchange tidak terlalu sulit. Anda dapat mengikuti cara di bawah ini untuk membeli koin Baby Doge dengan mudah dan cepat. Anda dapat mengikuti prosedur ini untuk membeli koin Baby Doge:

  • Pastikan kamu sudah memiliki saldo USDT yang cukup di Exchange MSC. Kamu bisa mengisi saldo dengan melakukan deposit langsung atau transferkan USDT dari exchange yang lain.
  • Tekan Pasar, selanjutnya pilih menu Spot lalu carilah BABYDOGE.
  • Tekan BABYDOGE, kemudian klik tombol Beli untuk membeli koin BABYDOGE ini.
  • Selanjutnya atur harga yang kamu ingin untuk membeli koin BABYDOGE.
  • Silahkan masukkan nominal USDT yang kamu inginkan untuk membeli Baby Dogecoin.
  • Tekan tombol Beli, setelah itu tekan Konfirmasi Pembelian untuk membeli koin Baby Doge.

Cara Membeli di Tokocrypto, Binance, dan Indodax

Untuk saat ini, Indodax, Binance, dan Tokocrypto saat ini tidak mendukung koin Baby Doge. Dengan demikian dimungkinkan untuk membeli koin Bayi Doge melalui MEXC Exchange.

Untuk saat ini, yang dapat Anda lakukan adalah mentransfer USDT dari Indodax, Binance atau Tokocrypto ke MEXC Exchange untuk membeli Baby Doge.

Kesimpulan:

Baby Doge Coin (BABYDOGE) adalah token meme yang menghubungkan kelompok untuk tujuan melindungi anjing di seluruh dunia. Cryptocurrency ini, dibuat di atas jaringan Binance Smart Chain (BSC), membebankan biaya 5 persen pada setiap transaksi.

Untuk mendapatkan koin Baby Doge, Anda dapat menggunakan salah satu layanan Exchange, misalnya, MEXC Exchange. Untuk saat ini, yang perlu Anda lakukan adalah mentransfer USDT dari Indodax, Binance atau Tokocrypto ke MEXc Exchange untuk membeli koin baby Doge.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like